Kalla Toyota

Kalla Toyota Talkshow Bertajuk Tips Mengemudi Mobil Hemat BBM

Kalla Toyota melakukan gathering online dengan mengangkat tema Tips Berkendara Hemat BBM!

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
Handover/Kalla Toyota
Kalla Toyota menghadirkan Promo Merdeka selama bulan Agustus 2022. Program kemerdekaan ini memberikan promo DP mulai Rp 17 jutaan, 8 paket Umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung.  

TRIBUNPALU.COM - Kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) menjadi isu yang hangat dibicarakan dalam beberapa minggu terakhir. 

Bagi pemilik kendaraan, isu tersebut tentu menjadi sebuah problematika yang meresahkan. Namun, pemilik kendaraan dapat menggunakan beberapa tips yang dapat menghemat penggunaan BBM saat mengendarai kendaraan. 

Kalla Toyota melakukan gathering online dengan mengangkat tema Tips Berkendara Hemat BBM!

Kalla Toyota menghadirkan narasumber yang ahli dibidangnya antara lain L. Galuh Raharjo selaku Sustainability Operation Coord. PT. Toyota Astra Motor (TAM) dan Haridarma Manoppo selaku Toyota Gazoo Racing Indonesia Racer. 

Haridarma Manoppo sendiri adalah seorang pembalap nasional yang ikut serta di ajang balap mobil touring Indonesia yang tergabung di tim Toyota. 

Baca juga: 3 Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Palu Ditangkap, Sebanyak 7 Paket Sabu Diamankan

Haridarma Manoppo berhasil menyandang gelar juara nasional ITCR MAX 2021.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin menuturkan, masyarakat ataupun pelanggan setia Kalla Toyota bisa mendapatkan tips terbaik menghemat penggunaan BBM saat berkendara.

Kalla Toyota juga menghadirkan weekly lucky draw berhadiah sepeda lipat, logam mulia, voucher belanja, dan grand prize logam mulia 45 gram.

“Kalla Toyota senantiasa memberikan informasi dan edukasi yang dapat mempermudah pelanggan dalam mengendarai Toyota. Ditengah isu kenaikan harga BBM ini, Kalla Toyota menghadirkan talkshow inspiratif yang dapat memberi informasi kepada pelanggan akan tips hemat BBM saat berkendara,” ujar Suliadin, Kamis (15/9/2022).

Baca juga: September Sensation, Kalla Toyota Sulteng Tawarkan Promo Cash Lunak 0 Persen

Kalla Toyota pun memberikan sejumlah tips berkendara hemat diantaranya dengan menekan pedal dengan pelahan untuk membantu menghemat bensin. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved