Sigi Hari Ini

Pemkab Minta Tenaga Kesehatan Maksimalkan Pelayanan Bagi Peserta BPJS KIS dan Kartu Sigi Masagena

Pemerintah Kabupaten Sigi terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan di Wilayah Mareso Masagena. 

Penulis: Moh Salam | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Pemerintah Kabupaten Sigi terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan di Wilayah Mareso Masagena.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Pemerintah Kabupaten Sigi terus melakukan peningkatan pelayanan kesehatan di Wilayah Mareso Masagena. 

Salah satunya dengan memberikan pelayanan kesehatan di Puskesmas dan Rumah Sakit di Sigi untuk masyarakat secara maksimal. 

Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi dalam Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Sigi menjelaskan, tujuan Rakor sebagai bentuk perhatian Pemkab terhadap masyarakat. 

Menurutnya, peningkatan pelayanan kesehatan merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Sigi baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit daerah.

"Saya berharap agar semua anggota medis mulai dari tenaga dokter dan perawat untuk selalu mengedepankan public service(Pelayanan Publik, red)," ujar Samuel Yansen Pongi, Jumat (16/9/2022).

Ia menjelaskan, masyarakat Kabupaten Sigi yang tergabung dalam BPJS KIS maupun Kartu Sigi Masagena dapat terbantu dalam mendapatkan akses pelayanan kesehatan. 

"Jadi keikutsertaan masyarakat sebagai peserta BPJS KIS dan Kartu Sigi Masagena bisa membantu warga kurang mampu dalam mendapatkan pelayanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit di Sigi," kata Wabup Sigi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved