Sulteng Hari Ini

Menteri Tito Karnavian Akan Kukuhkan Pengurus DPP IKAPTK Sulteng

Kongres DPP IKAPTK dan pelantikan pengurus DPP IKAPTK Ke- III Provinsi Sulteng akan dikukuhkan langsung oleh Mendagri,  Pemerintah Provinsi Sulawesi

Penulis: Jolinda Amoreka | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Gubernur diwakili  Pj. Sekretaris Daerah Rudi Dewanto, memimpin rapat persiapan Kongres DPP IKAPTK Provinsi Sulteng disertai Kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Sulawesi Tengah bersama rombongan. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Jolinda Amoreka

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kongres DPP IKAPTK dan pelantikan pengurus DPP IKAPTK Ke- III Provinsi Sulteng akan dihadiri langsung oleh Mendagri, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah lakukan persiapan.

Gubernur diwakili  Pj. Sekretaris Daerah Rudi Dewanto, memimpin rapat persiapan Kongres DPP IKAPTK Provinsi Sulteng disertai Kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Sulawesi Tengah bersama rombongan.

Rapat tersebut bertempat di Ruang Kerja Pj. Sekda Kantor Gubernur, Jalan Sam Ratulangi No 101, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu pada Jumat, (16/9/2022)

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka persiapan pelaksanaan Kongres dan Pengukuhan Pengurus DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan Ke- III, yang digelar di Hotel Santika Palu pada Sabtu (17/9/2022).

Mendagri juga akan melaksanakan  kunjungan kerja dalam rangka memenuhi undangan Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura sekaligus menghadiri Kongres dan Pengukuhan Pengurus DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Ke- III Provinsi Sulteng.

Baca juga: Tingkatkan Kualitas Transportasi, Gubernur Sulteng Teken Kerjasama dengan KADIN

“Sebagai tuan rumah, Pemerintah Daerah Provinsi Sulteng mendukung terselenggaranya Kongres  IKAPTK Provinsi Sulteng yang Ke- III. Olehnya, diharapkan juga dukungan perangkat daerah dan instansi terkait untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelas Rudi Dewanto

Ketua DPP IKAPTK Provinsi Sulteng Derry B. Djanggola, menjelaskan bahwa kegiatan dilaksanakan sebagai ajang silahturahmi dan sebagai pemberdayaan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dalam membangun birokrasi yang solid, inovatif dan adaptif menuju Sulawesi Tengah  lebih sejahtera dan lebih maju.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah mendukung terlaksananya Kongres DPP Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Ke-III Provinsi Sulteng,”  ujar Derry B. Djanggola

Agenda dilanjutkan pada18 September 2022 dengan jalan santai oleh DPP IKAPTK bersama masyarakat Sulawesi Tengah.

Titik start akan dimulai pukul 06.30 WITA di Depan Gedung Wanita Jln. Moh. Yamin (jalur dua).

Rudi Dewanto berharap semoga rangkaian acara Kongres IKAPTK Provinsi Sulteng yang Ke- III dapat berjalan dengan lancar dan aman sehingga dapat menghasilkan program-program sesuai dengan visi dan misi Gubernur Sulawesi Tengah dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah.(*)
 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved