Sigi Hari Ini

Razia Miras di Desa Sidondo III, Polisi Ciduk Pemiliknya

Satres Narkoba mengamankan puluhan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus di Desa Sidondo III Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Sulteng

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
HandOver
Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Satres Narkoba mengamankan puluhan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus di Desa Sidondo III Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Kepolisian Resort (Polres) Sigi melalui Satres Narkoba mengamankan puluhan liter minuman keras (Miras) jenis cap tikus di Desa Sidondo III Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Miras tersebut terjaring saat razia pada Rabu (28/9/2022).

Kasi Humas Polres Sigi AKP Ferry Triyanto mengatakan, sebanyak 28 liter miras jenis cap tikus diamankan di desa tersebut.

Dia menuturkan, miras jenis cap tikus itu disita dari dua lokasi dengan pemilik berbeda.

Baca juga: Pemkot Palu Buka Pendaftaran Expo UMKM Munas KAHMI Ke XI

"Jadi total cap tikus yang kami amankan dalam operasi di desa Sidondo kali ini sebanyak 28 liter yang disita dari dua pemilik yang berbeda yakni RE berusia 48 dan IR berusia 24," ujar Kasi Humas AKP Ferry Triyanto, Minggu (2/10/2022).

Perwira Pertama Polri itu menjelaskan, barang bukti miras tersebut diamankan ke Mapolres Sigi yang berlokasi di Desa Maku, Kecamatan Dolo. 

Baca juga: Laga Perdana Liga 3 Sulteng, Persibal Luwuk Libas Persmo Moutong 5-0

Sedangkan dua pemilik miras dibuatkan Surat Pernyataan untuk tidak lagi menjual miras di wilayah Kabupaten Sigi

"Ini adalah komitmen bersama untuk memberantas miras di wilayah Kabupaten Sigi agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang sering dipicu oleh minuman keras,” tuturnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved