VIRAL! Buntut Lakukan KDRT ke Lesti kejora, Rizky Billar Resmi Dipecat Jadi Host Dangdut Academy

Usai lakukan KDRT ke Lesti kejora hingag sang pedangdut alami trauma, kini Rizky Billar telah resmi dipecat dari host Dangdut Academy.

handover
Lesti Kejora sempat menjalani perawatan di rumah sakit usai mengalami KDRT dari suaminya, Rizky Billar- Usai lakukan KDRT, Rizky Billar kini dipecat jadi host di Dangdut Academy. 

TRIBUNPALU.COM – Karir Rizky Billar kini nampaknya mulai meredup usai publik mengetahui jika dirinya telah tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT kepada Lesti Kejora.

Buntut dari tindakannya itu, Komisi Penyiaran Indonesia sempat menyebut jika stasiun televisi dan radio tidak akan memberikan ruang untuk para pelaku KDRT.

Dan benar saja, kini Rizky Billar telah resmi dipecat sebagai host Dandut Academy 5 yang tayang di Indonsiar.

Hal ini diungkapkan oleh para host lainnya melalui tayangan Dangdut Academmy 5 pada Selasa (4/10/2022) lalu.

Aawalnya, para host yang terdiri dari Irhan Hakim, Razmi, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Jirayut dan Lady Rara itu mengungkapkan kesedihannya atas kasus yang telah dialami Lesti kejora.

Selain itu, para host juga memberikan semangat serta dukungan untuk Lesti kejora agar bisa lebih tegar dan kuat menyelesaikan berbagai masalah yang tengah dihadapinya itu.

Kemudian, Razmy menyampaikan mengenai peraturan dari lembaga penyiaran di stasiun televisi.

Ramzy juga mengungkapkan mengenai peraturan KPI mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tidak tampil di radio dan televisi.

“Televisi dan konten-konten digital itu sangat berbeda, televisi mempunyai lembaga yang mengatur semua penyiaran,”

“Keputusan Komisi Penyiaran Indonesia mengenai penutupan ruang untuk semua pelaku KDRT untuk tampil di radio dan televisi,” ujar Ramzy melalui kanal YouTube Indosiar pada Selasa (4/10/2022).

Baca juga: TERUNGKAP! Polisi Temukan Barang bukti Ini dari Olah TKP di Rumah Lesti Kejora dan Billar, Apa Saja?

Lebih lanjut, Irfan Hakim menjawab berbagai pertanyaan netizen mengenai karir Rizky Billar di acara dangdut tersebut.

“Indosiar menjawab pertanyaan netizen sekaligus mengambil keputusan, dengan ini kami umumkan bahwa mulai malam hari ini Rizky Billar tidak lagi menjadi host Dangdut Academy 5,” ujar Irfan Hakim

Ruben Onsu juga menegaskan jika pihaknya menolak terhadap segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga.

“Kami mau memberikan informasi kepada semua amsyarakat Indoensia, untuk berani speak up dan menolak segala bentuk kekerasan, sekali lagi saya tegaskan menolak segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga,” uajr Ruben Onsu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Palu
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved