PLN Suluttenggo

GM UIW Suluttenggo Ari Dartomo Semangati Insan PLN UP3 Luwuk

Setelah menyapa pegawai di Kantor PLN UP3 Luwuk, Ari Darmono dan rombongan bertolak ke Kabupaten Tojo Una-Una untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja

Penulis: Citizen Reporter | Editor: mahyuddin
handover
General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo Ari Dartomo menyempatkan waktu bertatap muka bersama insan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk, Kabupaten Banggai. 

TRIBUNPALU.COM - General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo Ari Dartomo menyempatkan waktu bertatap muka bersama insan PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Ari Dartomo didampingi Senior Manager Perencanaan Yondri Zulfadli, Manager UP3 Luwuk Artika Hadi Wibawa, dan Manager UP2K Sulawesi Tengah Robert Weku.

Dalam arahannya, Ari Dartomo merasa sangat senang dan bersemangat bertemu dengan seluruh pejuang kelistrikan yang ada di PLN UP3 Luwuk.

"Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Luwuk merupakan unit kedua yang sudah saya kunjungi sejak saya menjabat sebagai General Manager, sebelumnya di Manado saya sudah berkunjung ke beberapa unit layanan," kata Ari Dartomo melalui rilis tertulisnya, Selasa (18/10/2022).

Baca juga: Kejar Target Net Zero Emission 2060, PLN Siap Pimpin Transisi Energi Indonesia

"Tentu ini menjadi hal yang istimewa karena sebagai seorang senior leader sudah sepantasnya saya turun langsung dalam melihat perjuangan teman-teman di unit layanan, serta memberikan dorongan dan motivasi dalam bekerja melayani masyarakat," ujarnya menambahkan Dartomo.

Setelah menyapa pegawai di Kantor PLN UP3 Luwuk, Ari Darmono dan rombongan bertolak ke Kabupaten Tojo Una-Una untuk melanjutkan agenda kunjungan kerja.

Di Ampana, Ibu kota Kabupaten Tojo Una-Una,Dartomo menyapa insan PLN di Unit Layanan Pelanggan Ampana.

Dia menitipkan pesan untuk terus memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan dalam bekerja.

Sebagai bentuk kemudahan layanan, masyarakat dapat memanfaatkan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh melalui Playstore atau Appstore.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved