Sulteng Hari Ini

Andi Lala Cup Usia 35 Ke Atas: BNN Fc Taklukan Gadiva Dengan Skor 2-1 di Penyisihan Grup E

BNN FC sukses membekuk Gadiva FC dalam babak Penyisihan grup E turnamen Andi Lala Cup U35+, Senin (28/11/2022). 

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
Handover
BNN FC sukses membekuk Gadiva FC dalam babak Penyisihan grup E turnamen Andi Lala Cup U35+, Senin (28/11/2022) 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - BNN FC sukses membekuk Gadiva FC dalam babak Penyisihan grup E turnamen Andi Lala Cup U35+, Senin (28/11/2022). 

Dengan mengamankan tiga poin perdana lewat skor 2-1.

Bermain di Stadion Galara Utama Kelurahan Bayaoge, anak asuh David "Kante" ini langsung bermain terbuka sejak peluit babak pertama di bunyikan, dan alhasil pada menit ke 04 Bnn fc berhasil membobol gawang Gadiva melalui sepakan keras sang kapten Amin.

pada menit ke 13 Gadiva Fc berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui   Indrawan yang memanfaankan blunder pemain bertahan Bnn fc dan skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, masing masing tim makin meningkatkan serangan dan menciptakan beberapa peluang. Menit 53 Bnn Fc berhasil unggul lewat gol yang di ciptakan oleh Bob membuat skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan sampai babak 2 usai.

Baca juga: Upah Minimum Provinsi Sulteng Naik Jadi Rp 2,5 Juta

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Bnn  Fc memimpin grup E dengan raihan 3 poin. sementara Gadiva Fc sendiri harus berjuang lebih keras untuk menjaga asanya lolos ke 16 besar dalam turnamen tersebut . Mereka akan menghadapi  Aura Fc yang  di laga lanjutan grup E tanggal 03 Desember mendatang.

setelah pertandingan usai David "kante" sebagai pelatih mengatakan Kemenangan melawan Gadiva ini menjadi salah satu hasil positif yang didapatkan Timnya.

Tentunya kepercayaan diri pemain kami bertambah berkat kemenangan sore tadi dan kami optimis bisa meraih hasil positif kedepannya.tambahnya

lebih lanjut pria asal Sulawesi Tenggara ini mengatakan BNN Fc sendiri baru pertama kali mengikuti turnamen lokal di kota palu dan juga dalam turnamen tersebut timnya selalu membawa pesan dan kampanye anti narkoba.

Ini turnamen pertama kami dan juga setiap pertandingan yang dilakoni,kami selalu menyampaikan kampanye anti narkoba dan berharap melalui olahraga ini pesan kami bisa tersampaikan kepada masyarakat Sulteng khususnya kota Palu.tutupnya

Turnamen sepakbola Andi Lala Cup U35+ sendiri digelar dari mulai tanggal 25 November 2022 sampai tanggal 31 Desember 2022 dan di ikuti 26 Tim baik dari Kota Palu,Sigi,dan Donggala sekaligus digelar sebagai ajang silatuhrahmi antar tim dan pemain. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved