Perankan Pasutri di Film Dua Garis Biru, Zara JKT 48 dan Angga Yunanda Ditantang Gendong Bayi

Istri Raditya Dika, Annisa Aziza menantang dua pemeran utama film Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Zara JKT 48 untuk menggendong bayi.

Perankan Pasutri di Film Dua Garis Biru, Zara JKT 48 dan Angga Yunanda Ditantang Gendong Bayi
Kanal YouTube Raditya Dika
Annisa Aziza menantang Angga Yunanda dan Zara JKT 48 untuk menggendong bayi. 

"Ini kalian memainkan peran sebagai pasutri itu kok mau sih, apalagi kalian masih muda, kayak ini tantangan banget sih," tanya Annisa.

Angga mengatakan bahwa awalnya kaget saat mengetahui isi cerita dalam film tersbeut.

Namun Angga mengatakan bahwa banyak pelajaran yang dapat ia ambil setelah ikut berperan dalam film tersebut.

"Awalnya sebenarnya pas diajakin casting terus pas tau cerita lengkapnya dari Kak Gina kaget juga sih sebenarnya

Karena kan bisa dibilang ngambil topik yang nggak biasa sih karena beberapa tahun kebelakang kita juga kayak jarang banget ada media atau film yang ngangkat tema kayak gini ya hamil di luar nikah pas masih remaja."

"Sesuatu hal yang baru juga buat aku dan semoga aja banyak belajar sih dari film ini dan akhirnya tahu gimana cara membatasi diri supaya nggak salah pilih jalan di masa depan," jelas Angga.

Jelang Kelahiran Sang Bayi, Istri Raditya Dika, Annisa Aziza Ungkap Rasa Galaunya

Sedangkan Zara menjelaskan bahwa alasannya mau ikut andil lantaran film tersebut merupakan karya dari Ginatri S Noer.

"Kalau aku sih mau meranin ini, pertama karena penulisnya tante Gina, dan ini film pertama tante Gina."

"Aku dan tante Gina sebelumnya udah pernah kerja sama di satu project film sebelumnya dan emang dia itu orangnya selalu pakai hati dan detail banget orangnya tuh, dan sangat membantu ke kitanya jadi kitanya nggak bingung."

"Biarpun kita baru meranin peran yang cukup berat tapi dia itu bisa ngasih tahu kalu ini tuh positif lo," papar Zara.

Halaman
1234
Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Rohmana Kurniandari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved