Cerita Selebriti

Tanggal Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dibocorkan Kelurahan Setu, Medan

Keluarga Cut Meyriska dikabarkan secara khusus terbang dari Jakarta ke Medan, Sumatera Utara, untuk mempersiapkan dan mengurus administrasi pernikahan

Tanggal Pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dibocorkan Kelurahan Setu, Medan
Instagram/cutratumeyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta. 

TRIBUNPALU.COM - Usai menggelar acara lamaran pada 28 Juli 2019 lalu, pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini semakin mematangkan persiapan pernikahan.

Keluarga Cut Meyriska dikabarkan secara khusus terbang dari Jakarta ke Medan, Sumatera Utara, untuk mempersiapkan dan mengurus administrasi pernikahan aktris berusia 26 tahun itu dengan Roger Danuarta.

Sebelumnya sudah diberitakan, Roger Danuarta dan Suryadi AK, ayah Cut Meyriska, kompak mengungkap berbagai rencana pernikahan, mulai dari lokasi, konsep dan tanggal.

Suryadi AK, ayah Cut Meyriska mengungkapkan rencananya acara pernikahan putrinya dengan Roger Danuarta akan digelar di Medan.

"Saya mempunyai rencana ke Medan bukan untuk apa, kan karena selain dia lahir di Medan, dan juga ada orang Aceh mungkin nanti nggak bisa kemari."

Sempat Menolak, Akhirnya Ayah Cut Meyriska Ungkap Alasannya Menerima Roger Danuarta

Dulu Tolak Roger Danuarta, Kini Ayah Cut Meyriska Bangga Pamerkan Kado Jam Mewah dari Calon Mantu

"Jadi biar di sana dulu kumpul, itu masih rencana, mudah-mudahan terlaksana," papar Suryadi dikutip Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Sabtu (3/8/2019).

Pernikahan keduanya pun akan menggusung adat dari keluarga Chika, panggilan akrab Cut Meyriska, yakni Aceh.

"Ya pastinya ya adat istiadat, sebisa mungkin apa yang bisa kita lakukan, ya kita lakukan sambil sibuk persiapan juga," terang Roger.

"Kalau di kita tetap ada adat, tapi ya adat dua-duanya. Bagaimanapun Aceh itu tidak bisa dilupa."

"Kita lahir di Aceh, dasarnya dari Aceh walaupun kita sudah merantau tapi Aceh itu harus tetap kita angkat, jadi kita harus tetap ada Aceh," jelas Suryadi.

Halaman
12
Editor: Bobby Wiratama
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved