Palu Hari Ini

Satu Polisi Korban Tembak, Aipda Nabud Salama, Dirujuk ke Makassar Sabtu Siang Ini

Satu di antara dua orang polisi korban tembak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu dirujuk ke Makassar, Sabtu (9/11/2019) siang.

Satu Polisi Korban Tembak, Aipda Nabud Salama, Dirujuk ke Makassar Sabtu Siang Ini
TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin
Satu di antara dua polisi korban tembak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu dirujuk ke Makassar, Sabtu (9/11/2019) siang. 

TRIBUNPALU.COM, PALU -- Satu di antara dua orang polisi korban tembak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu dirujuk ke Makassar, Sabtu (9/11/2019) siang.

Polisi yang diberangkatkan ke Makassar ialah Aipda Nabud Salama, ia diberangkatkan dengan pengawalan dokter Polri.

Aipda Nabud Salama diberangkatkan sekitar pukul 10.46 WITA dari RSUD Undata Palu menuju Bandara Mutiara Sis Aljufri untuk selanjutnya diberangkatkan menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunPalu.com, Aipda Nabud Salama akan diberangkatkan dengan helikopter milik Polri menuju Makassar.

Namun, belum diketahui di rumah sakit mana Aipda Nabud Salama akan dirawat selama di Makassar.

Sedangkan korban tembak kedua yakni Aiptu Purwanto, dikabarkan masih dirawat di RSUD Undata Palu, untuk menjalani operasi bedah syaraf.

Satu di antara dua polisi korban tembak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu dirujuk ke Makassar, Sabtu (9/11/2019) siang.
Satu di antara dua polisi korban tembak yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu dirujuk ke Makassar, Sabtu (9/11/2019) siang. (TRIBUNPALU.COM/Muhakir Tamrin)

Hingga Sabtu Siang, 2 Polisi Korban Tembak Masih Dirawat Intensif di Ruang ICU RSUD Undata Palu

Dua Polisi Donggala yang Luka Tembak Dirujuk ke RSUD Undata Palu

Dua Polisi Donggala yang Diduga Baku Tembak Alami Luka di Kepala Belakang dan Rahang Kanan

Sebelumnya dua anggota Kepolisian Sektor Sirenja, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah dikabarkan mengalami luka tembak di bagian kepala, Jumat siang.

Keduanya diketahui bernama Aiptu Purwanto selaku Kanit Sabhara Polsek Sirenja, dan Aipda Nabud Salama selaku KSPKT 1 Polsek Sirenja.

Berdasarkan informasi yang diterima TribunPalu.com dari internal kepolisian, memang sempat terjadi baku tembak, antara Aiptu Purwanto dan Aipda Nabud Salama.

Namun saat dikonfirmasi pada Kapolda Sulteng Lukman Wahyu Harianto, kronologi kejadiannya masih terus didalami pihaknya.

"Masih pendalaman," jelas Lukman.

Keduanya dikabarkan tertembak senjata api jenis SS1 V2 Shabara.

Aiptu Purwanto terkena luka tembak di bagian belakang kepala, sementara Aipda Nabud Salama terkena luka tembak di rahang kanan.

(TribunPalu.com/Muhakir Tamrin)

Penulis: Haqir Muhakir
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved