Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Yayasan Panti Asuhan Kenang Ashraf Sinclair Jadi Donatur Tetap Semasa Hidup, BCL Menangis

Ketika datang ke yayasan, menurut Ahmad, Ashraf Sinclair menyebutkan tak ingin kebaikannya diceritakan pada orang lain.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Artis Bunga Citra Lestari berdoa di depan makam suaminya almarhum Ashraf Sinclair di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jabar, Selasa (18/2/2020). Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa 18 Februari 2020 pukul 4 dini hari karena sakit. 

TRIBUNPALU.COM - Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Daarul Rahman, Ahmad Saiful Habib dan sopir pribadi Ashraf Sinclair, Edi, menceritakan kebaikan mendiang Ashraf Sinclair semasa hidup.

Ahmad menyebutkan Ashraf Sinclair merupakan donatur tetap di yayasannya.

Dikutip Tribunnews dari Kompas.com, Ahmad mengatakan Ashraf sering mendatangi yayasan untuk memberi bantuan.

Ahmad mengungkapkan Ashraf sudah menjadi donatur tetap yayasan sejak empat tahun lalu.

Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. (KOMPAS.com/MAULANA MAHARDHIKA)

"Mungkin tiga atau empat tahun lalu. Saya sudah tidak menghitung lagi kapannya, karena saking seringnya," ungkap Ahmad, Rabu (19/2/2020).

Ketika datang ke yayasan, menurut Ahmad, Ashraf Sinclair menyebutkan tak ingin kebaikannya diceritakan pada orang lain.

"Ketika beliau datang ke sini, beliau tidak suka publikasi, tidak suka diceritakan kalau beliau datang ke tempat ini," katanya.

Pada Selasa (18/2/2020) malam setelah tahlilan di rumah duka, Ahmad berkesempatan menyampaikan kebiasaan Ashraf Sinclair pada Bunga Citra Lestari (BCL).

Saat mendengar kisah Ahmad, tangisan BCL bertambah keras.

"Selesai tahlilan, saya bicara dengan Mbak Bunga, saya sampaikan kebiasaan almarhum kepada yayasan," ujar Ahmad.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved