Breaking News:

Cerita Selebriti

Citra Kirana Hobi Bahagiakan Diri dengan Beli Tas Bermerek, Dulu Lihat Tas Rp20 Juta Saja Kaget

"Terus kepingin punya tas mahal beli pakai uang sendiri. Sampai akhirnya aku inget banget tas pertama aku beli pakai duit sendiri," kata Citra Kirana.

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Instagram/citraciki
Citra Kirana 

TRIBUNPALU.COM - Bagi seorang tokoh publik atau selebritas perempuan, tas bermerek dengan harga puluhan atau ratusan juta rupiah menjadi penunjang penampilan.

Hal ini pun berlaku bagi bintang sinetron Citra Kirana (26).

Citra mengaku mulanya tidak tergiur dengan tas-tas branded yang harganya sangat mahal.

"Awalnya tuh ya aku enggak ngerti sama barang branded. Terjun ke dunia entertain, melihat tas branded dipakai teman harganya mahal banget," kata Citra Kirana dalam siaran langsung instagram bersama Zetabags, dikutip Warta Kota (Grup Tribunnews.cpm), Senin (1/6/2020).

Wanita yang akrab disapa Ciki itu menambahkan, ia mulai belajar soal tas branded dari rekan artis di lokasi syuting atau di tempat pekerjaan lainnya.

"Terus aku sering syuting sama artis lain dan ngomongin tas. Aku tanya dong harganya berapa dan disebut Rp. 20 juta. Aku kaget dong, kok ada ya tas semahal itu," ucapnya.

Akan tetapi, setelah melihat kualitas tas branded, istri dari Rezky Aditya itu tergiur untuk membeli satu tas yang harganya mencapai jutaan rupiah.

Positif Virus Corona setelah Hadiri Pesta di Spanyol, Pangeran Belgia Sampaikan Permohonan Maaf

12 Kabupaten di Sulawesi Selatan Diklaim Sudah Bebas Virus Corona Covid-19

Kontroversi Video Klip Keke Bukan Boneka - Kekeyi, Bens Leo Usul Dilanjutkan ke Jalur Hukum

"Terus kepingin punya tas mahal beli pakai uang sendiri. Sampai akhirnya aku inget banget tas pertama aku beli pakai duit sendiri Celine merknya. Itu adalah tas branded pertama aku punya," tuturnya.

Semakin berjalannya waktu, wanita bernama lengkap Citra Kirana Siregar mengikuti perkembangan dunia fesyen, salah satunya kemunculan tas branded terbaru.

Sampai pada akhirnya Ciki membeli sebuah tas branded yang harganya mencapai puluhan juta rupiah dan membuat ibundanya kaget bukan kepalang.

Yunarto Wijaya Ungkap Dirinya Pernah Mengalami Kecelakaan di Tengah Ancaman Pembunuhan

"Dulu masih ngomong sama mamah beli tas branded. Sampai mamah bilang, 'Citra ngapain beli tas semahal itu? Tas apa sih itu kok mahal banget? Terbuat dari emas emang? Kamu beli emas aja' karena mamah ku juga gak ngerti kan," jelasnya.

"Ya udah akhirnya karena udah kebeli mamah bilang, 'yaudah yang penting kamu senang dan kerjanya enjoy gitu," tambahnya.

Berniat Beri Pujian, Citra Kirana Justru Diprotes Rezky Aditya: Kakek-kakek Maksudnya?

Citra Kirana Takut Kebiasaannya saat Tidur Ini Ganggu sang Suami, Rezky Aditya: Aku Minta Diganggu

Lebih lanjut, Citra Kirana lama kelamaan mengoleksi tas branded yang dibeli dari hasil kerja kerasnya berkarier di dunia akting, khususnya di sinetron stripping.

"Semakin ke sini fesyen dunia entertain gimana. Kayak senang aja dan suka, aku kasih hadiah untuk diri sendiri. Aku udah syuting capek dan malem atau pagi pulangnya. Apa yang bikin aku happy? Ya beli tas deh satu," ujar Citra Kirana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dulu Kaget Ada Tas Harganya Rp20 Juta, Kini Citra Kirana Hobi Beli yang Bermerek

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved