Breaking News:

Cerita Selebriti

Pelaku Pembakar Mobil Mengaku sebagai Fans, Via Vallen: Jangan Mentang-mentang Fans Bisa Seenaknya

Via Vallen merasa pelaku hanya menjadi istilah fans sebagai tameng agar dirinya iba dan pelaku bisa lepas dari jeratan hukum.

INSTAGRAM @viavallen
Penyanyi dangdut Via Vallen. 

TRIBUNPALU.COM - Via Vallen menanggapi pengakuan tersangka pembakaran mobil Toyota Alphard-nya, Pije (40), yang menyebut diri sebagai Vianisty atau fans berat sang pedangdut.

Pije juga mengaku, dirinya datang ke rumah untuk bertemu dengan Via Vallen.

Via Vallen pun tak serta merta mempercayai ucapan Pije.

Penyanyi bernama asli Maulidia Octavia itu merasa pelaku hanya menjadi istilah fans sebagai tameng agar dirinya iba dan pelaku bisa lepas dari jeratan hukum.

"Kalau dia ngaku fans saya mikirnya yaa jangan jadikan kata fans untuk jadi tameng buat diri sendiri supaya bebas dari kesalahan," kata Via Vallen saat dihubungi awak media, Minggu (5/7/2020).

"Jangan mentang-mentang fans memang dia bisa berbuat seenaknya," tegas Via Vallen.

Curhat BCL setelah Ditinggal Ashraf Sinclair: Bergandengan dengan Noah, Lanjutkan Sisa Hari Tanpamu

Ashanty Beri Jawaban Bijak saat Sosok Ini Akui Sering Lihat Anang Hermansyah Main Perempuan di Bogor

Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan).
Pije, pria 41 tahun asal Medan (kiri), tersangka pembakar Toyota Alphard Via Vallen di Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo (kanan). (Istimewa)

Belum Bertemu Pelaku

Hingga saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan di Polresta Sidoarjo. Via Vallen pun mengaku belum pernah sama sekali bertemu pelaku.

"Saya sih sampai sekarang belum ketemu sama dia (pelaku), cuman tanya-tanya aja perkembangan kasusnya gimana (ke polisi)," kata Via Vallen saat dihubungi, Minggu (5/7/2020).

Via Vallen juga sudah mendengar alasan pelaku membakar mobilnya. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengatakan dirinya tak bisa percaya dengan apapun alasan dari pelaku.

Halaman
1234
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved