Breaking News:

Cerita Selebriti

Attalarik Syah Berikan Semua Harta kepada Tsania Marwa sebelum Bercerai, Cuma Tersisa Rp3 Juta

Atalarik Syah mengaku, dirinya sudah memberikan semua harta pada Tsania Marwa sebelum bercerai.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat berada di ruang sidang Pengadipan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019). 

TRIBUNPALU.COM - Kisah kehidupan rumah tangga pasangan selebritas Atalarik Syah dan Tsania Marwa berujung pada perpisahan.

Atalarik mengaku, dirinya sudah memberikan semua harta pada Tsania Marwa sebelum bercerai.

Bahkan, ia mengatakan sebelum bercerai Tsania Marwa hanya meninggalkan yang sebesar Rp 3 juta rupiah saja.

Atalarik membeberkan seluruh harta dan tabungannya sudah dibawa Tsania Marwa saat mantan istrinya itu pergi meninggalkan rumah.

"Saya cuma punya uang Rp 3 juta saat itu ditinggal pergi. Tapi dia enggak cerita itu semuanya," kata Atalarik Syah saat ditemui di kawasan Pakasansari, Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (22/7/2020).

"Dia tidak mengakui adanya barang-barang yang dia bawa pergi pertama kali meninggalkan rumah kalau isi brankas saya dikosongin, itu dia enggak cerita. Tabungan saya, tabungan bersama kami," jelasnya.

Saran Achmad Yurianto untuk KPU Terkait Alat Coblos di Pilkada 2020: Sekali Pakai Seperti Tusuk Sate

Catat Tanggalnya! BTS Dipastikan akan Muncul di Layar Kaca Indonesia

Beredar Foto Jadul Pertemuan Jokowi dan Sri Mulyani pada Tahun 1998, Ternyata Ini Cerita Dibaliknya

Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat berada di ruang sidang Pengadipan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019).
Tsania Marwa dan Atalarik Syah saat berada di ruang sidang Pengadipan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (10/4/2019). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

Atalarik Syach mengakui dirinya sempat memberikan itikad baik dari Tsania Marwa untuk berdamai ataupin mengakui harta yang sudah dibawanya.

"Jadi kenapa saya tunggu? Karena dia penggugat, tentu saja saya pengin lihat itikad dari penggugat, itikad baiknya, kejujurannya sejauh mana," ucap Atalarik.

"Saya ingin lihat itikad dari penggugat, itikad baiknya kejujuran sejauh mana ternyata saya tidak peru menambahaka dia tetep bersikeras," katanya.

Atalarik Syach mengatakan bahwa terkait harta gono gini ia merasa sudah memberikan semuanya, terkecuali sebuah mobil mewah.

Ia justru menyebut Tsania Marwa sudah membawa semua harta bersama termasuk harta pribadi miliknya sesaat sebelum meninggalkan rumah. Namun, Tsania Marwa dituding tak jujur dalam hal tersebut.

Hingga kini keduanya masih berseteru di Pengadilan Agama Cibinong untuk mengurus harta gono gini yang digugat Tsania Marwa.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Berikan Semua Harta Milik Tsania Marwa, Atalarik Syach Mengaku Hanya Disisakan Rp 3 Juta Rupiah
Penulis: bayu indra permana

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved