Breaking News:

Polisi Sebut Kasus Kerumunan Raffi Ahmad dengan Rizieq Shihab Berbeda, Ini Penjelasannya

Polisi menjelaskan kasus Raffi Ahmad dan Rizieq Shihab tidak bisa dibandingkan, bedanya Salah satunya, jumlah massa yang terlibat.

Instagram @anyageraldine
Unggahan Anya bersama Raffi Ahmad dan Nagita usai vaksinasi Covid-19 

TRIBUNPALU.COM - Setelah menerima suntik vaksin Covid-19, Raffi Ahmad menghebohkan masyarakat Indonesia karena diduga melanggar protokol kesehatan.

Pihak kepolisian menegaskan jika kasus kerumunan Raffi Ahmad berbeda dengan kasus kerumunan Rizieq Shihab.

Polisi meminta agar kasus Raffi Ahmad dan Habib Rizieq jangan dibandingkan.

Dikutip dari Tribunnews, Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, kedua kasus itu memiliki perbedaan.

Salah satunya, jumlah massa yang terlibat.

"Ya beda, satu kerumunan banget, yang satu di rumah. Dari jumlah massa saja sudah beda. Jangan dibandingkan," kata Tubagus, Selasa (19/1/2021).

Dari rangkaian acara pun juga berbeda dari keduanya.

"Bagaimana ceritanya, bagaimana rangkaian segitu banyaknya orang dan ini berapa belas orang, masa sih harus disamakan," kata Tubagus.

Kombes Pol Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya menyebutkan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan dalam pesta yang dihadiri Raffi Ahmad setelah polisi memeriksa orang-orang yang hadir.

"Unsur pasal 93 tidak ada. Karena memang hanya 18 orang di situ masuk dengan protokol kesehatan, kita sudah periksa semua. Ada swab antigen," ungkap Yusri Yunus.

Halaman
1234
Penulis: Nuri Dwi Yanti
Editor: Imam Saputro
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved