Breaking News:

Selamat Datang Wali Kota Baru

Wahyuddin Harap Hadi-Reny Prioritaskan Masalah Kebencanaan di Palu

Calon Wakil Wali Kota Palu nomor urut 1, Wahyuddin berharap agar Hadianto Rasyid bisa memprioritaskan masalah kebencanaan yang menimpah warga Palu.

TribunPalu.com/Moh_Salam
Calon Wakil Wali Kota Palu nomor urut 1, Wahyuddin menghadiri penetapan Pasangan Hadianto Rasyid-dr Reny A Lamadjido sebagai Wali Kota Palu pemenang pilkada 2020 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Sabtu (20/02/2021). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Calon Wakil Wali Kota Palu nomor urut 1, Wahyuddin berharap agar Hadianto Rasyid sebagai Wali Kota Palu terpilih bisa memprioritaskan masalah kebencanaan yang menimpah warga Palu, pada 2018 silam.

Hal tersebut disampakannya, saat menghadiri penetapan Pasangan Hadianto Rasyid-dr Reny A Lamadjido sebagai Wali Kota Palu pemenang pilkada 2020, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Sabtu (20/02/2021).

"Saya pesan ke saudara saya Hadianto bisa menuntaskan terkait masalah kebencanaan yang dirasakan warga Kota Palu 2018 silam," ucap Kader PKS Sabtu (20/2/2021).

Ia berharap, seluruh tugas dan pekerjaan Hadianto Rasyid, sebagai Wali Kota Palu bisa berjalan lancar dan dilaksankan dengan penuh tanggungjawab.

Baca juga: Mulai Bulan Depan Beli Motor dan Mobil Dapat Uang Muka Nol Persen

Baca juga: Wali Kota Palu Terpilih, Ini Prioritas Utama Hadi-Reny di Tahun Pertama

Baca juga: Kampus II IAIN Palu di Sigi Diresmikan, Tahap Awal 2.000 Mahasiswa akan Dipindahkan Tahun Ini

Baca juga: Selain Cokelat, Disperindag Juga Perkenalkan Kopi Dari Sulteng

Wahyuddin yakin, dibawah kepemimpinan Hadianto Rasyid-dr Reny A Lamadjido Kota Palu bisa mantap dan bergerak sesuai slogan pasangan nomor urut 2 tersebut saat kampanye.

"Mudah-mudahan ini menjadi prioritas bagi Wali Kota Palu terpilih ini," jelasn Wahyuddin.

Wahyuddin dan Hadianto Rasyid beberapa kali bercengkrama di tengah acara.

Sesekali keduanya tertawa kecil.

Sementara pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, nomor urut 3 Hidayat-Habsa Yanti, dan nomor urut 4 Imelda-Arena tak hadir dalam kegiatan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Moh Salam
Editor: Kristina Natalia
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved