Breaking News:

Cerita Selebritis

Tampil Tegas dan Berani, Najwa Shihab Pernah Insecure dan Selalu Bawa Senjata Ini: Aku Selalu Nangis

Najwa Shihab yang dikenal berani dan tegas ternyata punya rasa tidak percaya pada fisiknya. Akui kerap menangis karena merasa berbeda dari kakaknya.

Kolase TribunPalu.com - Instagram Najwa Shihab
Najwa Shihab yang dikenal berani dan tegas ternyata punya rasa tidak percaya pada fisiknya. Akui kerap menangis karena merasa berbeda dari kakaknya. 

"Dan setiap ke salon itu, maunya potong rambutnya sama, cuma secara dia rambutnya lurus banget aku keriting dan aku selalu nangis, kenapa beda? gitu," lanjut Najwa Shihab.

"Salonnya sama, yang motong sama, tapi kenapa jatuhnya rambutnya beda, karena aku keriting dan dia lurus, gitu," ungkapnya.

Karena insecure dengan hal itu, Najwa Shihab pun memberanikan diri untuk meminta izin meluruskan rambutnya.

Ia merawat rambutnya di salon kenamaan yang ada di Pondok Indah Mall demi hasil yang memuaskan.

"Jadi aku inget banget waktu SMP, aku minta izin untuk dilurusin rambutnya sama mama. Sebelumnya kan nggak boleh, namanya anak SD gitu kan," cerita Najwa Shihab.

"Inget banget itu aku ke salon Irwan kang di PI mall, itu salon yang paling keren se-Jakarta waktu itu," kenangnya sambil tertawa.

"Legend banget, dan aku tuh baru sekali itu, biasanya ke salon paling deket-deket rumah gitu. Tapi karena ini dilurusin kan dan rambut tuh kayaknya penting banget tuh masih SMP," akunya.

Najwa Shibab ungkap ketakutannya saat sekolah
Najwa Shibab ungkap ketakutannya saat sekolah (Instagram/najwashihab)

Namun karena saking lurusnya, Najwa Shihab mengaku tak berani tidur karena takut rambutnya menjadi keriting lagi.

Jadi aku ke salon Irwan terus abis itu aku dilurusin di sana, terus aku pulang tuh rambut lurus banget, aku ampe nggak berani tidur karena takut pas bangun nanti rambutku keriting lagi," ujar Najwa Shihab terkekeh.

Mendengar cerita itu, Armand Maulana hanya terbahak.

"Trus sejak itu kenal yang namanya catokan, trus kemana-mana harus selalu bawa ini, supaya rambutnya lurus," timpal Najwa Shihab.

"Tapi makin kesini, malah makin gue keriting-keritingin nih," lanjutnya.

"Tapi sekarang kalo misalnya ngga dicatok, tetep keriting?" tanya Armand Maulana.

"Sekarang ya itu, rambutnya kayaknya udah pasrah gitu," jawab Najwa Shihab.

Baca juga: Jadi Sorotan Gara-gara Coretan Minta Tolong, Najwa Shihab Beri Penjelasan: Alhamdulillah Im okay

Mengenang soal catokan, Armand Maulana pun teringat pada momen Najwa Shihab memakai kerudung saat liputan di Aceh.

Saat itu, Najwa Shihab menjadi reporter yang pertama tiba di Aceh saat bencana tsunami melanda 2004 silam.

"Berarti pantesan, gue sempet lihat banget, pas liputan ke Aceh, rambut aman," kenang Armand Maulana.

"Oh enggak, mana sempet di Aceh, mandi aja nggak sempet," sahut Najwa Shihab.

"Enggak, kan kalo di Aceh kan harus pake (kerudung)," timpal Armand Maulana.

"Oh kerudungan ya. Enggak pas di Aceh kan gue liputan sendiri kan, reporter pertama yang liputan ke Aceh. Jadi, waktu awal-awal cuman gue sama kameramen berdua gitu, jadi ya nggak banyak yang tahu," kisah Najwa Shihab.

"Karena ya emang nggak sempet mikir catokan. Mikirnya ini gimana nih tsunami," pungkasnya.

Simak video selengkapnya di sini:

(TribunPalu.com/Isti Prasetya)

Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Imam Saputro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved