Breaking News:

Gejolak Partai Demokrat

Andi Mallarangeng Menentang Hasil KLB Demokrat, Max Sopacua Malah Ajak Masuk Pengurus: Mau Jadi Apa?

Pendiri Partai Demokrat sekaligus peserta KLB Max Sopacua memberikan penawaran pada Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

Editor: Ananda Putri Octaviani
YouTube/tvOneNews
Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng mendapat tawaran untuk menjadi pengurus di partai berlambang mercy hasil KLB, dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi, Sabtu (6/3/2021). 

TRIBUNPALU.COM - Pendiri Partai Demokrat sekaligus peserta kongres luar biasa (KLB), Max Sopacua memberikan penawaran pada Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng.

Dilansir TribunWow.com, Max Sopacua menawarkan jabatan kepada Andi Mallarangeng untuk ikut dalam kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB.

Padahal, Andi Mallarangeng diketahui menentang keras hasil KLB yang menentukan Kepala Staf Presiden (KSP), Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Hal itu seperti tampak dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi 'tvOne', Sabtu (6/3/2021).

Mantan kader Partai Demokrat, Max Sopacua dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi, Sabtu (6/3/2021).
Mantan kader Partai Demokrat, Max Sopacua dan Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat, Andi Mallarangeng, dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi, Sabtu (6/3/2021). (YouTube/tvOneNews)

Baca juga: Kader Demokrat Bongkar saat Tolak Rp 30 Juta untuk Ikut KLB: Langsung Tanda Tangan, Uang Diserahkan

Baca juga: Max Sopacua Yakin 1000 Persen Hasil KLB akan Disahkan: Moeldoko Sudah Ketum, Tak Bisa Ditarik Lagi

Sebagaimana diketahui, Max Sopacua dkk telah menggelar KLB di Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

Dalam KLB tersebut menetapkan Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dan secara otomatis menjadi tandingan kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dilansir TribunWow.com, Max Sopacua meminta kepada Andi dan kubu kepemimpinan AHY untuk beradu di pengadilan jika tidak menerima dengan hasil KLB tersebut.

Max Sopacua juga menilai Andi dan juga petinggi Partai Demokrat sedang merasa galau dengan adanya KLB tersebut.

Atas dasar itu, dirinya pun menawari Andi untuk bergabung dengan Partai Demokrat hasil KLB di bawah kepemimpinan Moeldoko.

"Kalau Anda mau dan Anda galau, atau teman-teman Anda galau, kami buka peluang untuk Anda menjadi pengurus di Partai Demokrat hasil KLB ini," ujar Max Sopacua.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved