Breaking News:

Kabar Seleb

Bukan karena Isu Selingkuh, Mikhavita Wijaya dan Bams SamsonS Disebut Mau Cerai karena Sering Cekcok

Pihak Mikhavita Wijaya buka suara terkait perceraiannya dengan musisi Bams eks SamsonS yang menjadi sorotan saat ini.

Tribunnews.com
Kolase Foto Hotma, Mikhavita dan Bams - Pihak Mikhavita Wijaya buka suara terkait perceraiannya dengan musisi Bams eks SamsonS yang menjadi sorotan saat ini. 

TRIBUNPALU.COM - Pihak Mikhavita Wijaya buka suara terkait perceraiannya dengan musisi Bams eks SamsonS yang menjadi sorotan saat ini.

Kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu mengatakan bahwa permasalahan pernikahan kliennya dengan Bams eks SamsonS bukan karena isu perselingkuhan.

"Antara Bams dan Mikha ada masalah semenjak tahun lalu dan di akhir tahun sudah membahas dan berbicara permasalahan mereka," kata Philipus Sitepu kepada awak media, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Baca juga: Istri Bams Samsons Mikhavita Wijaya Akhirnya Buka Suara, Dituding Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Alasan Mikha dan Bams mau berpisah diungkap oleh Philipus, lantara mereka berdua sering bertengkar selama tujuh tahun berumah tangga.

"Sudah bertahun-tahun bertengkar dan memang tidak cocok. Sejauh ini informasi yang saya dapat soal perpisahan mereka soal itu," ucapnya.

Philipus mengatakan kalau mantan vokalis grup band SamsonS dan Mikha terakhir membicarakan soal perceraian pada Januari 2021 lalu, yang kemudian diakhiri dengan pisah rumah.

"Sampai hari ini masih dalam pembahasan soal penyebab mereka ada rencana atau masih dalam proses perdamaian, dan kemungkinan untuk berpisah," jelasnya.

Dalam masalah perceraian, Philipus menyebutkan kalau Mikha dan Bams eks SamsonS sepakat menggunakan satu pengacara. Tapi, mereka belum sampai memutuskan untuk menyudahi pernikahannya dengan memasukan berkas cerai ke Pengadilan.

"Nanti bagaimana kelanjutannya kita lihat. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke Pengadilan," ujar Philipus Sitepu.

Diberitakan sebelumnya, Bams eks SamsonS mengakui kalau hubungan rumah tangganya dengan Mikhavita Wijaya berada diujung tanduk.

Baca juga: Cita Citata Diperiksa KPK soal Korupsi Bansos Covid-19, Tak Mau Banyak Bicara, Langsung Janjikan Ini

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved