Breaking News:

Rakorwil DPW Partai Nasdem Sulteng

Wakil Ketua MPR dan DPR RI Dijadwalkan Hadiri Rakorwil Partai Nasdem Sulteng

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah digelar 2 - 3 April 2021. 

Handover
Ketua Panitia Pelaksana Rakorwil Partai Nasdem Sulteng Masrifan RM saat mempersiapkan Rakorwil Partai Nasdem Sulteng 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PALU - Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulawesi Tengah digelar 2 - 3 April 2021. 

Rakorwil DPW Partai Nasdem Sulteng dilaksanakan di Hotel Santika Jl Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Ketua Panitia Pelaksana Rakorwil Partai Nasdem Sulteng Masrifan RM mengungkapkan, sejumlah agenda penting akan dibahas dalam rakorwil kali ini.

Secara spesifik akan mendiskusikan, Konsolidasi Organisasi, Penguatan Struktur dan Infrastruktur Partai jelang pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang. 

Sementara dalam jangka pendek, mempersiapkan partai menghadapi verifikasi faktual agar partai politik peserta pemilu oleh penyelenggara pemilu.

Baca juga: Persib Bandung Vs Persiraja di Laga Pamungkas Grup D Piala Menpora 2021, Robert: Ada Rotasi Pemain

Baca juga: Bukannya Merawat, Istri Pejabat Ini Malah Selingkuh Saat Suaminya Sakit, Dapat Sanksi Turun Pangkat

Baca juga: Apa Itu Jumat Agung? Ini Alasan Disebut Good Friday dan Makna dari Jumat Agung

"Kami juga dalam rakorwil nanti akan mendiskusikan sejumlah isu terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam upaya pencapaian Sulteng Maju dan Sejahtera, juga itu menjadi visi Gubernur Sulawesi Tengah terpilih Rusdy Mastura," ungkap  Ketua Panitia Rakorwil Nasdem, Jumat (2/4/2021).

Masrifan menyebutkan, rakorwil itu akan dihadiri sejumlah tokoh dan pengurus DPW Partai Nasdem Sulteng, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem, Ketua dan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulteng, Ketua dan Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten/Kota,Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Nasdem se Sulawesi Tengah.

"Jadi nanti hadir juga Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng terpilih, dan ada beberapa Bupati dan Wakil Bupati di Sulawesi Tengah ini," sebutnya.

Ia menambahkan, Rakorwil kali ini sangat istimewa sebab bakal dihadiri juga oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali dan sejumlah pejabat lainnya.

"Kami jadwalkan hadir itu ada seperti Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat dan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel," tambah Masrifan. (*)

Penulis: Moh Salam
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved