Breaking News:

Sidang Habib Rizieq Shihab

Bima Arya jadi Trending di Twitter, Pendukung HRS Ingatkan Soal Sakaratul Maut dan Hari Perhitungan

Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi trending topic di Twitter setelah dirinya hadir sebagai saksi di sidang lanjutan Habib Rizieq Shihab (HRS).

KOMPAS.com/TSARINA MAHARANI
Wali Kota Bogor Bima Arya 

TRIBUNPALU.COM - Wali Kota Bogor Bima Arya menjadi trending topic di Twitter setelah dirinya hadir sebagai saksi di sidang lanjutan Habib Rizieq Shihab (HRS).

Dalam persidangan yang digelar di PN Jakarta Timur, Rabu (14/4/2021) Bima dicecar HRS dengan sejumlah pertanyaan.

Seusai sidang, Bima Arya kembali menegaskan bahwa motifnya mempidanakan Habib Rizieq Shihab adalah upayanya dalam rangka melindungi warga Bogor dari penularan covid-19.

"Semua yang saya lakukan hanya untuk melindungi warga yang saya cintai. Kalau saja RS Ummi koperatif sejak awal, tidak ada yang disembunyikan, sidang ini tidak pernah ada," tulis Bima Arya.

Meski demikian penjelasan tersebut tidak bisa diterima saja oleh para pendukung Habib Rizieq Shihab.

Ratusan warganet pun memberikan respon atas unggahan dari Bima Arya tersebut.

Mulai dari mengungkit ketidakadilan kenapa dugaan pelanggaran protokol kesehatan lain tidak dipermasalahkan.

"Emang ada aturan warga berKTP luar yg sedang sakit gak boleh berobat di rumah sakit setempat? Lagi pula masalah kerahasiaan pasien adalah wewenang dokter dan rumah sakit. Gak usah mengada-ada lah. Kita masih sama² di Indonesia loh bung!! Ente paham gak sih?" tulis warganet bernama akun Wira Sakti

Selain itu, banyak warganet pendukung HRS mengingatkan Bima Arya soal  kematian lantaran Bima Arya dituding berusaha mencari-cari kesalahan Habib Rizieq saat mantan pentolan Front Pembela Islam itu dirawat di Rumah Sakit Ummi, Bogor.

"Ingat pak, mati itu ga hrs tua, jangan pernah harap dapat syafaat dari Rasulullah, karena cucunya sudah kau dzalimi, dan jangan harap bisa berakhir husnul khotimah jika kau tidak mohon maaf pada IBHRS dan tobat nasuha. Saya yakin semua wargamu yang muslim juga berdoa seperti ini," tulis warganet bernama Ariny Renny.

Halaman
123
Editor: Muh Ruliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved