Breaking News:

Cerita Selebriti

Di Balik Rasa Sayang pada Roger Danuarta, Ada Hal yang Bikin Kesal Cut Meyriska: Berantakan Orangnya

Tak pernah ada kabar miring terkait rumah tangga mereka. Namun siapa sangka ternyata Cut Meyriska kesal dengan kelakuan suaminya, Roger Danuarta.

Instagram/cutratumeyriska
Cut Meyriska dan Roger Danuarta 

"Terus dia itu juga suka makan di tempat tidur, dia itu suka nyemil jadi kotor. Aku kan tipenya kulit kan sensitif jadi suka gatel gitu," gerutu istri dari Roger Danuarta.

Wanita pemilik nama Cut Ratu Meyriska ini ternyata lelah melihat suaminya yang selalu berantakan.

Karena waktu di kamar mandi selalu membuat airnya kemana-mana.

Cut Meyriska miliki prinsip bahwa ia tidak perlu bantuan asisten rumah tangganya untuk membersihkan kamar.

"Kalau di kamar mandi pas sikat gigi buset airnya kemana-mana, mana aku abis beresin punya anak, punya dia juga jadi kerjaan dobelnya ampun deh."

"Aku itu paling males nyuruh mbak ke kamar gitu, jadi lebih baik aku kerjain sendiri."

"Tapi kan lama-lama juga capek, jadwalnya dia juga aku yang ngurusin," ujarnya kesal.

Baca juga: Suka Anak Kecil, Roger Danuarta Ingin Punya Lima Anak, Cut Meyriska: Waduh, Yang Benar Aja?

Kini ibu satu anak ini mengaku sangat sayang dan cinta dengan suaminya, Roger Danuarta.

Karena Cut Meyriska mengaku beruntung miliki suami yang sudah merubah hidupnya.

"Cinta banget, sayang."

Halaman
123
Penulis: Nuri Dwi Yanti
Editor: Isti Prasetya
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved