Breaking News:

Webinar OJK Sulteng

Gebyar Safari Ramadan: OJK dan FKIJK Sulteng Beri Bantuan ke Panti Asuhan dan Jompo

OJK Sulawesi Tengah menggelar seminar produk dan layanan keuangan syariah di Hotel Santika Jl Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur.

TRIBUNPALU.COM/FANDY
OJK dan Bank Sulteng berikan bantuan kepada panti asuhan dan jompo pada kegiatan Gebyar Safari Ramadan 1442 Hijriah, Kamis (29/4/2021)  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Tengah menggelar seminar produk dan layanan keuangan syariah di Hotel Santika Jl Moh Hatta, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Kamis (29/4/2021). 

Kegiatan itu dihadiri para stakeholder perbankan konvensional maupun syariah di Sulawesi Tengah, dan disiarkan secara daring melalui aplikasi Zoom dan YouTube Tribun Palu Official. 

Di antara acara yang dilaksanakan yakni penyerahan bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan Al Kausar dan Panti Jompo Al Ikhlas.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Sulteng Rahmat Abdul Haris. 

Baca juga: Warga Talise dan Sekitarnya Rutin Nonton Sepakbola Jelang Berbuka Puasa

Baca juga: Dua Pengguna Sabu di Banggai Dibekuk Polisi

Baca juga: BMKG: Prakiraan Cuaca Besok Jumat 30 April di Sulteng: Waspada Cuaca Ekstrem di Palu hingga Poso

Dari Kepala OJK Sulteng Gamal Abdul Kahar memberikan secara simbolis bantuan paket sembako dengan total senilai Rp 39 juta ke Ketua BKPMRI Sulteng dan Ketua Karang Taruna.

Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulteng Rahmat Abdul Haris (Dirut Bank Sulteng) juga menyerahkan bantuan ke Perwakilan Panti Asuhan.

Pimpinan BSI Sulteng, Bank Mayapada, Permodalan Nasional Madani, Perbarindo (BPR Palu Lokadana), BPR SMA, BPR Palu Anugerah, BPR PAS, Asuransi Manulife sebagai donatur dengan total bantuan senilai Rp.30.340.000.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari OJK dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Tengah kepada para Lansia Jompo dan Anak Yatim Piatu," jelas Rahmat Abdul Haris.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program Gebyar Safari Ramadan 1442 Hijriah dengan menggandeng dai kondang Ustaz Muhammad Nur Maulana. 

Acara yang berlangsung 6 jam itu juga dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Rusli Baco Dg Palabbi, Perwakilan Al Khairaat dan BPKRMI se-Kota Palu

(*) 

Penulis: fandy ahmat
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved