Banggai Hari Ini

Polisi Bubarkan Turnamen Game Online di Kantor Camat Luwuk karena Langgar Prokes

Polisi membubarkan turnamen game online PUBG yang dihelat di aula kantor Camat Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (7/5/2021) malam.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Polisi membubarkan turnamen game online PUBG yang dihelat di aula kantor Camat Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (7/5/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Polisi membubarkan turnamen game online PUBG yang dihelat di aula kantor Camat Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (7/5/2021) malam.

Iven ini dinilai melanggar protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 karena menimbulkan kerumunan, dan tidak menjaga jarak.

“Kegiatan ini tidak mendapatkan rekomendasi dari Gugus Covid-19 Kabupaten Banggai,” ungkap Kapolsek Luwuk AKP Pino Ary, Minggu (9/6/2021) pagi.

Baca juga: Keren, Himpunan Pemuda Alkhairaat Gelar Sahur Gratis Sepanjang Ramadan di Palu Barat

Baca juga: Kronologi Penangkapan Pencuri Kambing di Palu: Dikejar Masa dan Ketangkap saat Kecelakaan di Mamboro

Selain itu kata Pino, turnamen game online PUBG yang diikuti puluhan gamers tersebut juga tidak memiliki izin dari pihak kepolisian.

“Peserta turnamen sebanyak 64 orang yang terdiri dari 16 tim dan 1 tim terdiri dari 4 orang,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Banggai ini.

Pino mengaku, pembubaran dilakukan secara humanis. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved