Breaking News:

Cerita Selebriti

Akui Mimpi Sesuatu yang Bikin Menangis Soal Calon Cucunya, Ayah Atta Halilintar: Dia Pakai Gamis

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid mengaku bermimpi calon anak Aurel Hermansyah.

Editor: Lita Andari Susanti
YouTube Gen Halilintar
Orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilitar Anofial Asmid 

"Waktu pertama kali periksa dokter bilang ini masih kecil banget, kalau dihitung dari masa haid seharusnya udah lebih besar," ucap Aurel Hermansyah dikutip TribunJakarta.com, Rabu (19/5/2021).

Follow juga:

Aurel mengaku sudah cemas ketika dokter kandungan memberikan kabar tersebut.

Hingga akhirnya pada kunjungan kedua, janin Aurel terlihat lebih membesar.

"Membesar sedikit, tapi tidak yang sama seperti orang lain. Dokter bilang yaudah coba cek darah aja," sambungnya.

Lanjut, Aurel Hermansyah bercerita sempat mengalami pendarahan satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri.

"Itu aku pendarahan sedikit warnanya darah gitu bukan darah dapet, aku kirim ke dokter,"

"Kata dokter aku harus istirahat total," kata Aurel dengan mata berkaca-kaca.

Momen Krisdayanti menjenguk Aurel bersama Yuni Shara.
Momen Krisdayanti menjenguk Aurel bersama Yuni Shara. (tangkapan layar instagram @yunishara36.)

Namun saat kembali ke rumah, pendarahan Aurel Hermansyah semakin banyak ditambah dengan perutnya yang sakit.

Sambil menangis, Aurel bercerita perutnya sangat sakit sejak tengah malam sampai pukul 2 pagi.

"Sakit perut, sakit banget kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat," ucap Aurel menangis sambil ditenangkan Atta Halilintar.

Aurel mengaku tak melewati rasa sakit itu sendiri, Atta Halilintar menemani di sampingnya.

Rasa sakit yang tak kunjung reda membuat Aurel berpikir calon anaknya tak bisa selamat.

"Ternyata pas sakit itu sepertinya tuh dia (calon anaknya) keluar gitu, jadi yaudah aku dari situ aku udah mikir udah keluar kali ya,"

"Abis sakit itu akhirnya aku ke dokter tadi, bener dokter bilang 'Maaf banget ya, bapak, ibu'," ucap Aurel Hermansyah.

"Iya jadi pas udah ngecek darah kata dokter udah negatif," kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar lantas bercerita saat menemani Aurel yang menahan sakit perutnya.

Walau berusaha tegar, Atta Halilintar mengaku sangat rapuh dan panik melihat sang istri menangis.

"Waktu dia lagi nangis aku tiduran aja gak bisa,"

"Aku berdiri telponin semua dokter, bidan, semua rumah sakit, padahal besoknya Hari Lebaran," kata Atta Halilintar.

Selebriti ternama Aurel Hermansyah keguguran, kabar tersebut diumumkan oleh sang suami Atta Halilintar, pada Selasa (18/5/2021).
Selebriti ternama Aurel Hermansyah keguguran, kabar tersebut diumumkan oleh sang suami Atta Halilintar, pada Selasa (18/5/2021). (Tangkapan layar di YouTube Atta Halilintar)

"Aku tuh sakit banget, tangan abang abis aku cakar, aku sampai teriak-teriak di kamar," tutur Aurel Hermansyah.

"Pas kamu nangis aku tuh kayak menggigil gitu, Ya Allah ikhlas ikhlas kata aku, Allah tau yang terbaik," ucap Atta Halilintar.

Atas kejadian ini, Atta Halilintar terus menyemangati sang istri agar tak luput dari kesedihan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya.

"Mungkin Tuhan mau honeymoon lagi, jadi ngerasain suami istri yang bener-bener bisa olahraga bareng, apa gitu. Ambil positifnya!" kata Atta Halilintar.

"Iya, pokoknya positifnya aku inget aja alhamdulilah bersyukur banget bisa hamil. Setidaknya aku tahu rasanya hamil seperti apa, banyak lah pelajaran dari semuanya," ucap Aurel Hermansyah tersenyum.

TONTON DI SINI:

 

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Ayah Atta Halilintar Mimpi Sesuatu yang Bikin Menangis, Pesan ke Atta dan Aurel Jangan Bersedih, 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved