Breaking News:

Palu Hari Ini

Pimpinan Nasdem dan PKS Palu Bertemu, Bahas Penanggulangan Bencana dan Kebersihan Kota Palu

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem menerima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palu, Selasa (8/6/2021) malam.

Handover
Ketua DPD Nasdem Palu Yahdi Basma (kiri) dan Ketua DPD PKS Palu Rizal (kanan) melakukan pertemuan di Kantor DPD Nasdem Palu, Selasa (8/6/2021) malam 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem menerima kunjungan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Palu, Selasa (8/6/2021) malam. 

Rombongan DPD PKS Kota Palu dipimpin ketuanya Rizal dan disambut langsung Ketua DPD Nasdem Kota Palu Yahdi Basma

Pertemuan itu berlangsung di Kantor DPD Nasdem Kota Palu Jl Gunung Tinombala Nomor 23, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Ketua DPD PKS Palu Rizal mengatakan, pertemuan itu dilakukan guna mempererat tali persaudaraan antar sesama pengurus partai. 

Pada kesempatan itu, kedua pimpinan partai juga membahas isu-isu strategis seputar arah pembangunan Kota Palu saat ini dan di masa mendatang. 

Baca juga: 5 Warga Diringkus Polisi Terkait Kasus Narkoba di Palu, 2 di Antaranya Perempuan

Baca juga: Menghina Presiden di Medsos akan Dipenjara, KSP: Simbol Negara itu Harus Dihormati dan Dilindungi

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Terbaru Pocophone F1 di Indonesia, Ponsel dengan Pendingin Khusus Gaming

Di antara poin dari pertemuan itu yakni mendorong perwakilan masing-masing partai di lembaga legislatif untuk berperan aktif dalam menangani masalah di Kota Palu

"Kami membahas beberapa persoalan. Seperti pengelolaan kebersihan dan penanganan pascabencana. Penyelesaian masalah ini menjadi tugas bersama, bukan hanya pemerintah," kata Rizal. 

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kota Palu Yahdi Basma menyambut baik kunjungan silaturahmi dari DPD PKS. 

Dia mengatakan, kedua partai sepakat memberi dukungan kepada pemerintah untuk bersama-sama mensejahterakan masyarakat. 

"Setidaknya ada dua hal kami soroti. Pertama soal penanggulangan bencana, kemudian konsistensi pelaksanaan sejumlah Perda yang menyentuh langsung dengan kepentingan masyarakat, seperti Perda CSR, pengelolaan kebersihan dan lainnya," kata Yahdi. 

"Pertemuan dan diskusi tidak akan berhenti sampai di sini. Kami akan mengawal dan membantu Wali Kota Hadianto agar di bawah kepemimpinannya ada perubahan positif dirasakan masyarakat," ucapnya. (*)

Penulis: fandy ahmat
Editor: Haqir Muhakir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved