Breaking News:

Palu Hari Ini

Laga Persahabatan, Tim Sepakbola Pemkot Palu Bantai Pemkab Poso 3-0

Tim sepakbola Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menang telak di laga persahabatan melawan tim sepakbola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Haqir Muhakir
handover
Laga persahabatan Pemkot Palu vs Pemkab Poso di lapangan Galara Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Minggu (27/6/2021) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM, PALU - Tim Sepakbola Pemerintah Kota (Pemkot) Palu menang telak di laga persahabatan melawan tim sepakbola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Poso.

Laga persahabatan itu digelar di lapangan Galara Kelurahan Bayaoge, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Minggu (27/6/2021) sore.

Tim sepakbola Pemkot Palu menang dengan skor 3-0.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid bermain full pada laga persahabatan tersebut.

Wali Kota Hadianto mengatakan, meski menang telak, Pemkab Poso tetap memberikan perlawanan sengit.

"Laga tersebut guna mempererat hubungan silaturrahmi antara Pemkab Poso dengan Pemkot Palu," kata Hadianto Rasyid kepada TribunPalu.com.

Baca juga: 1.143 Mahasiswa Untad Sudah Divaksinasi Covid-19

Baca juga: Kapolda Sulteng Bagikan Sembako ke Warga Sekitar Pos Sekat di Desa Manggalapi Sigi

Meski tidak menyumbangkan gol dan assist, Hadianto Rasyid perlu di apresiasi pada laga tersebut.

Sebab, dirinya yang bermain di posisi midfielder mampu mengatur serangan dengan baik sehingga Pemkot Palu dapat membobol gawang Pemkab Poso tiga kali.

"Mereka bermain sangat bagus, banyak serangan mereka yang hampir berbuah gol tapi masih bisa digagalkan dengan cukup baik," terangnya.

Sementara itu Ketus Harian Asosiasi Askap Poso dan Ketua All Star ASN Kabupaten Poso Judrah mengakui kehebatan para pemain Pemkot Palu yang bermain sangat baik.

"Dari skill dan taktik mereka sangat bagus, begitu pula dalam bertahan, sehingga banyaknya peluang yang kami hasilkan selalu bisa mereka gagalkan," kata Judrah kepada TribunPalu.com.

Baca juga: BPKN Buka Layanan Online untuk Mudahkan Masyarakat

Baca juga: Pelarian Pelaku Rudupaksa di Banggai Berakhir di Atas Pohon Kelapa

Menurut Judrah, Pemkot Palu mampu bermaim dengan sangat tenang sehingga setiap peluang yang mereka hasilkan dapat diselesaikan dan berbuah gol.

"Selain itu, pemain-pemain Pemkot Palu staminanya sangat bagus, kami tadi kewalahan karena nafas sudah mulai tidak mampu karena faktor usia ya," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved