Breaking News:

Parimo Hari Ini

Wabup Parimo Sebut Tambak Udang Sejoli Sangat Modern dan Berkelanjutan

Menurut Wabup Parimo, tambak udang di Desa Sejoli menjadi kebanggaan sehingga ia mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan memanfaatkan.

Penulis: Moh Salam | Editor: Muh Ruliansyah
handover
Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong sebut tambak udang PT Parigi Aquakultura Prima Site Sejoli Desa Sejoli Kecamatan Moutong merupakan tambak modern dan berkelanjutan.

Hal itu diuatarakan Wakil Bupati Parimo Badrun Nggai, Sabtu (3/7/2021).

"Tambak udang Sejoli itu tambak udang modern dan bekelanjutan serta menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Parigi Moutong," ungkap Badrun Nggai.

Menurut Wabup Parimo, tambak udang di Desa Sejoli menjadi kebanggaan sehingga ia mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: Direktur RSU Anutapura Palu Ingatkan Bahaya Varian Baru Virus Corona

Baca juga: Fadli Zon Kenang Sosok Rachmawati: Berpihak pada Rakyat dan Selalu Memikirkan Papua

"Ini menjadi icon kita dan penuh perjuangan untuk bisa terealisasi. Saya ikuti dari awal hingga tabur perdana, Alhamdulillah sudah terbukti serta Saya sampaikan ke pak Rudy berapapun luasnya segera dibuktikan kepada masyarakat," jelas Wabup Parimo itu.

Sementara itu Badrun Nggai juga menghimbau kepada Camat Moutong, masyarakat dan Direktur PT Parigi Aquakultura Prima agar tetap komitmen untuk memanfaatkan tenaga kerja dari lokal.

"Yang kerja disini jangan sampai ada orang luar. Kita harus manfaatkan tenaga yang ada, apalagi adanya Sekolah Politeknik Perikanan, dan anak-anak kita bersekolah disitu maka ketika mereka lulus langsung dipekerjakan di dua perusahaan tambak udang Tomoli dan Sejoli," pungkas Wabup Parimo. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved