Breaking News:

Parimo Hari Ini

Pelatihan Paralayang Resmi Dimulai, Parimo Siap Mencetak Atlet Profesional

Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu secara resmi membuka pelatihan Paralayang tingkat dasar bagi pemula untuk kepentingan anak-anak daerah.

Penulis: Moh Salam | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu secara resmi membuka pelatihan Paralayang tingkat dasar bagi pemula untuk kepentingan anak-anak daerah. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu secara resmi membuka pelatihan Paralayang tingkat dasar bagi pemula untuk kepentingan anak-anak daerah.

Hal itu untuk mencari bibit atlet-atlet profesional yang diharapkan berguna bagi Pemkab Parimo.

Dengan adanya kegiatan Pelatihan tersebut, Parigi Moutong siap mencetak Atlit Paralayang profesional.

Kegiatan Pelatihan Paralayang dilaksanakan bertempat Di Resort Lolaro Tinombo Parigi Moutong, Sabtu (24/7/2021).

Bupati Parimo Samsurizal mengatakan, kegiatan itu juga bertujuan untuk mempersiapkan atlet-atlet Paralayang pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah yang akan digelar tahun depan di Kabupaten Buol.

"Pelatihan Paralayang yang akan dilatih oleh pelatih Nasional sekaligus untuk memilih atlet Paralayang yang akan mengikuti Porprov di Kabupaten Buol," ungkapnya, Minggu (25/7/2021).

Lanjut Samsurizal, kegiatan pelatihan Paralayang sengaja tidak dibuat di pusat Ibu Kota (Parigi) karena melihat kondisi yang ada belum menjamin keamanan dan keselamatan untuk ketinggian bukitnya.

Menurutnya, Paralayang memerlukan terjun dari ketinggian paling tinggi dan mendarat ditempat yang tepat atau sesuai pendaratan Paralayang.

Olehnya ia mengajak masyarakat untuk berpartisipasi ikut Paralayang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved