Parimo Hari Ini

Sambut Sumpah Pemuda, Bupati Parimo akan Gelar Turnamen Sepak Bola Eksebisi Segi Empat

Sambut Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 mendatang, Bupati Parimo akan gelar turnamen sepak bola eksebisi segi empat.

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Sambut Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 mendatang, Bupati Parimo akan gelar turnamen sepak bola eksebisi segi empat. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PALU - Sambut Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 mendatang, Bupati Parimo akan gelar turnamen sepak bola eksebisi segi empat.

Rencananya turnemen eksebisi tersebut akan dilaksanakan di Kecamatan Tinombo, Kabupaten Parimo, Sulawesi Tengah.

Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu mengatakan, turnamen tersebut akan diikuti tim Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago), Persatuan Sepak Bola Palu (Persipal), Persatuan Sepak Bola Tinombo Moutong (Perstimo) dan Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar).

"Dalam waktu dekat, keempat tim itu direncanakan akan berlaga di Stadion Sambaragi Tinombo," ungkap Samsurizal, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Kisah Haru Seorang Kakek Temani Istri Jalan Kaki Sejauh 6 Km untuk Dapatkan Vaksin Covid-19

Baca juga: Dokter Mata Curiga, Gadis 15 Tahun Bikin Geger karena Ngaku Keluarkan Puluhan Air Mata Batu

Lanjut kata Bupati Parimo, khusus tim Perstimo dan Persipar akan dilatih oleh pelatih Tabrin Bunai dan Syamsul YS serta Budi Aswin.

"Pelatih itu nantinya menyeleksi atlet muda berkualitas di setiap kecamatan untuk memperkuat tim Perstimo dan Persipar," tutur Samsurizal.

"Tim Persipar diseleksi dari Kecamatan Sausu hingga Kecamatan Kasimbar, dan tim Perstimo dari Kecamatan Tinombo Selatan hingga Kecamatan Moutong," tambahnya.

Bupati Samsurizal berharap, kedua Tim tersebut nantinya dapat mengikuti Kompetisi Liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulteng musim 2021. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved