Breaking News:

Atlet Sulteng Cabor Sepak Takraw Peraih Medali di PON XX Papua Ramaikan Pertandingan di Parimo

Para atlet Sulteng dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw peraih medali di PON XX Papua ramaikan pertandingan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Penulis: Nur Saleha | Editor: Muh Ruliansyah
Handover
Para atlet Sulteng dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw peraih medali di PON XX Papua ramaikan pertandingan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Nur Saleha

TRIBUNPALU.COM, PARIMO - Para atlet Sulteng dari Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Takraw peraih medali di PON XX Papua ramaikan pertandingan di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Pertandingan tersebut yaitu sepak takraw zona 2 yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Takraw di Kantor Camat Tinombo, Sabtu (23/10/2021).

Tim putri sepak takraw peraih medali itu dibawa langsung ke Kecamatan Tinombo oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulteng Nizar Rahmatu dalam laga persahabatan.

Mereka berkunjung dengan tujuan merangsang para atlet lainnya agar bisa termotivasi dan lebih berkualitas dalam cabor sepak takraw. 

Tim yang turut hadir yaitu Feronika, Widya dan Cikita.

Mereka melawan tim takraw putra asal Kecamayan Bolano Lambunu.

Pada pertandingan tersebut lapangan dibanjiri oleh penonton.

Ketua KONI Sulteng Nizar Rahmatu dalam hal itu mengapresiasi gagasan Bupati Parimo Samsurizal Tombolotutu.

Menurut Nizar, Bupatu Parimo begitu gesit memperhatikan olahraga di wilayahnya.

Dengan begitu kata Nizar, akan melahirkan atlet berkualitas dan bisa membawa nama baik daerah Sulteng dan Parimo. 

"Saya mengapresiasi gagasan Bupati Parigi Moutong. Sengaja saya bawah tim atlet terbaik sepak takraw putri Parigi Moutong kesini, agar para atlit lebih termotivasi untuk bisa seperti mereka," pungkas Nizar.

Turut menyaksikan jalannya eksebisi itu adalah Ketua KONI Parigi Moutong, Camat Tinombo, Kapolsek Tinombo dan Pengurus KONI Sulteng serta pengurus KONI Parigi Moutong. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved