Rekap Hasil Perempat Final Hylo German Open 2021: The Daddies Kalah, 6 Wakil Indonesia ke Semifinal

Rekap hasil wakil Indonesia di babak perempat Final Hylo German Open 2021, 6 wakil Indonesia melaju semifinal.

Editor: Imam Saputro
PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. 

TRIBUNPALU.COM - Rekap hasil wakil Indonesia di babak perempat Final Hylo German Open 2021, pada Jumat (5/11) malam hingga Sabtu (6/11) dini hari WIB, 6 wakil Indonesia melaju ke semifinal.

Berlangsung di Saarlandhalle Saarbruecken, Indonesia berhasil mengirimkan 6 wakilnya untuk melenggang ke babak Semifinal Hylo German Open 2021.

Sayangnya andalan Indonesia di nomor ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langkahnya harus terhenti di rekan senegaranya.

The Daddies langsung menyerah dua game langsung dari juniornya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan skor 20-22, 17-21.

Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia melihat saat Hendra Setiawan dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan perebutan medali perunggu bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli, 2021.
Mohammad Ahsan (kiri) dari Indonesia dan pasangannya Hendra Setiawan dalam pertandingan perebutan medali perunggu bulu tangkis ganda putra melawan Aaron Chia dari Malaysia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli, 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Nasib serupa dialami Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto yang tersingkir dalam perang saudara.

Fajar/Rian kalah lewat permainan straight game dari rekannya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich. dengan skor akhir 21-11 dan 25-23.

Kekalahan tersebut seakan membuat harapan pasangan Fajar/Rian untuk menaiki podium kembali pupus.

Sementara itu, Pramudya/Yeremia yang mampu tampil menjanjikan dalam gelaran Hylo German Open 2021 bisa melangkah ke babak semifinal.

Keberhasilan pasangan Pramudya/Yeremia melangkah ke semifinal terasa manis lantaran berhasil menundukan dua unggulan sejak 16 besar.

Perjuangan luar biasa juga diperlihatkan oleh pasangan ganda putri masa depan Indonesia, Siti Fadia/Ribka Sugiarto.

Keduanya sempat tertinggal pada set pertama setelah diungguli oleh Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 15-21.

Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva R gandanya saat menjalani pertandingan semifinal Chinese Open 2019. 
Ribka Sugiarto dan Siti Fadia Silva R gandanya saat menjalani pertandingan semifinal Chinese Open 2019.  (ISTIMEWA)

Kebangkitan akhirnya berhasil dilakukan keduanya setelah membalikkan permainan lewat permainan luar biasanya.

Skor 24-22 dan 21-16 menjadi bukti skor akhir kemenangan yang diraih pasangan Siti/Ribka.

Kemenangan tersebut terasa penting bagi keduanya lantaran berhasil mengalahkan unggulan kelima sehingga bisa menambah kepercayaan diri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved