Breaking News:

Palu Hari Ini

Palu Selatan Juara Umum MTQ ke-26, Tahun Depan Palu Timur Tuan Rumah

Pelaksanaan MTQ merupakan wahana untuk menumbuhkan semangat dalam membaca dan mempelajari Alquran.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: mahyuddin
handover
Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Kota Palu, Kamis, 11 November 2021. Pagelaran MTQ itu dihelat di halaman Masjid Jami Al-Amin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Kota Palu, Kamis, 11 November 2021.

Pagelaran MTQ itu dihelat di halaman Masjid Jami Al-Amin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Reny A Lamadjido mengatakan, pelaksanaan MTQ merupakan wahana untuk menumbuhkan semangat dalam membaca dan mempelajari Alquran.

Sehingga Alquran dapat benar-benar dijadikan pedoman hidup bagi umat Islam terutama bagi anak-anak dan generasi muda.

Baca juga: MTQ Kota Palu Berlangsung, 23 Putra Putri Bersaing di 8 Cabang Perlombaan

Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Kota Palu, Kamis, 11 November 2021. Pagelaran MTQ itu dihelat di halaman Masjid Jami Al-Amin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.
Wakil Wali Kota Palu dr Reny A Lamadjido secara resmi menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-26 tingkat Kota Palu, Kamis, 11 November 2021. Pagelaran MTQ itu dihelat di halaman Masjid Jami Al-Amin, Kelurahan Birobuli Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. (TRIBUNPALU.COM/ALAN)

"Pada malam penutupan ini, diharapkan telah terjalin situasi kebersamaan untuk mempererat ikatan silaturahmi antar kafilah, official, dan para pendukung. Inilah kebersamaan yang diharapkan untuk mewujudkan Palu Religi," ujar Reny A Lamadjido melalui rilis tertulis diperoleh TribunPalu.com, Jumat (12/11/2021).

MTQ Kota Palu dengan tema Aktualisasi Nilai-nilai Alquran dalam Bingkai Bergerak Bersama Menuju Palu Religi kali ini yang menjadi juara umum adalah Kecamatan Palu Selatan.

Piala juara umum tersebut diserahkan langsung oleh Reny A Lamadjido kepada Camat Palu Selatan Gunawan didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu, serta unsur Forkopimda.

Dalam penutupan itu juga diumumkan bahwa tuan rumah untuk ajang MTQ ke-27 tingkat Kota Palu tahun 2022 yaitu Kecamatan Palu Timur dan direncanakan akan dilaksanakan pada September 2022 mendatang.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved