Breaking News:

Doddy Sudrajat Tak Mau Hadiri Acara 40 Harian di Keluarga Bibi, Faisal: Untuk Apa Juga Saya Undang

Doddy Sudrajat tidak akan datang ke acara 40 harian yang diselenggarakan keluarga Bibi Ardiansyah, padahal keluarga Bibi berencana akan mengundangnya.

handover
Faisal sempat berencana akan mengundang Doddy saat 40 harian keluarga Bibi, namun sebelum diundang, Doddy menolak untuk hadir. 

TRIBUNPALU.COM – Perseteruan antara keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah hingga saat ini masih memanas.

Perseteruan ini bermula saat kedua keluarga itu memperebutkan hak asuk Gala Sky, anak satu-satunya Vanessa dan Bibi.

Tak hanya itu, hubungan antara kedua pihak juga sempat memanas terkait perebutan hak perwalian, hak waris hingga kabar pemindahan makam yang akan dilakukan oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Dengan adanya perseteruan dari kedua keluarga tersebut membuat Doddy enggan datang di acara 40 harian yang digelar oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

Mendengar hal tersebut, ayah Bibi Ardiansyah, Faisal akhirnya buka suara.

“Sebenarnya saya akan mengundang, tapi belum saya undang dia udah bicara saat saya baca di YouTube bahwa dia tidak akan datang,” ujar Faisal yang dilansir dari Cumicumi.

Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). (Tribunnews/JEPRIMA)

Mendengar tak akan datang di acara 40 harian yang digelar keluarga Bibi Ardiansyah, Faisal pun mengatakan jika ia sempat kecewa.

“Untuk apa juga saya undang, sebenarnya saya mau undang, pasti diundang lah seperti kayak biasa tapi ternyata di YouTube dia bilang tidak akan datang, jadi rasanya ya percuma juga,” lanjutnya.

Saat ini acara 40 harian yang akan diselenggarakan oleh keluarga Bibi Ardiansyah diketahui sudah dipersiapkan.

Lantaran sudah dipersiapkan dengan matang, pihak keluarga Bibi hanya tinggal menunggu pelaksanaan 40 harian tersebut tiba.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved