Breaking News:

Banggai Hari Ini

Ada Perempuan dalam Insiden Pengeroyokan dan Penembakkan di Banggai, Kapolres: Dia Saksi Mahkota

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama saat memberikan keterangan pers terkait insiden pengeroyokan dan penembakkan, Rabu (12/1/2022).

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
TRIBUNPALU.COM/ASNAWI ZIKRI
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama saat memberikan keterangan pers terkait insiden pengeroyokan dan penembakkan, Rabu (12/1/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI- Polres Banggai merilis kronologis insiden pengeroyokan dan penembakkan di halaman parkir tempat hiburan malam 168 House Luwuk, Rabu (12/1/2022).

Sebelumnya, polisi juga sudah melakukan reka ulang atau rekonstruksi di lokasi kejadian perkara, pada Selasa (11/1/2022) malam.

Dari kronoligis yang disampaikan langsung Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, ada sosok perempuan yang diduga menjadi pemicu awal pengeroyokan berujung penembakkan tersebut.

Sosok perempuan berinisial A. Dia merupakan mantan kekasih tersangka pengeroyokan sekaligus menjadi korban penembakkan Rezi Darise.

"Perempuan inisial A ini adalah saksi mahkota. Karena dia yang melihat langsung insiden itu," kata Yoga saat siaran pers di Mapolres Banggai, Selasa siang.

Yoga mengaku, pengeroyokan terjadi diduga karena faktor kecemburuan.

Sebab, Rezi Darise yang sudah dirasuki minuman keras melihat mantan kekasihnya itu bersama oknum Polres Banggai berinisial Brigpol MT.

Akibat kecemburuan itulah sehingga Rezi Darise bersama rekan-rekannya memukul Brigpol MT hingga jatuh.

Karena merasa terancam, Brigpol MT mencabut pistolnya yang disisip di pinggang kanan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved