India Open 2022

Link Streaming Final India Open: Hadapi Wakil India, Kesempatan Ahsan/Hendra Akhiri Paceklik Gelar

Jadwal dan link streaming final India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag

Editor: Imam Saputro
Humas PBSI
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan 

TRIBUNPALU.COM - Jadwal dan link streaming final India Open 2022, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berpeluang mengakhiri paceklik gelar juara yang mereka alami.

Ahsan/Hendra dijadwalkan menghadapi wakil tuan rumah, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, pada partai puncak India Open 2022, Minggu (16/1/2022).

Link live streaming final India Open 2022 dan perkiraan waktu bermain Ahsan/Hendra akan tersedia di akhir artikel.

Ahsan/Hendra lolos ke final India Open 2022 setelah menumbangkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada babak semifinal, Sabtu (15/1/2022).

The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mengalahkan Ong/Teo secara straight game dengan skor 21-15 dan 21-18.

Penampilan Ahsan/Hendra hingga berhasil melangkah ke final India Open 2022 terbilang sangat sempurna.

Sebab, Ahsan/Hendra selaku unggulan pertama selalu berhasil meraih kemenangan straight game sejak babak pertama atau 32 besar hingga semifinal India Open 2022.

Pasangan peringkat ke-14 dunia ini juga tidak pernah bermain lebih dari 30 menit untuk menyelesaikan pertandingan.

Sama seperti Ahsan/Hendra, Rankireddy/Shetty juga berhasil menyapu bersih laga babak pertama hingga semifinal dengan kemenangan straight game.

Bedanya, Rankireddy/Shetty selalu bermain lebih dari 30 menit. 

Pertandingan terlama Rankireddy/Shetty adalah ketika menumbangkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean, pada babak perempat final.

Rankireddy/Shetty selaku unggulan kedua saat itu membutuhkan waktu 39 menit untuk mengalahkan Hee/Loh dengan skor 21-18 dan 21-18.

Secara head to head, Ahsan/Hendra lebih unggul daripada Rankireddy/Shetty.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved