UIN Datokarama

Dema UIN Datokarama Dukung Percepatan Vaksinasi Jelang Hari Raya Idulfitri

Wasir juga mengajak seluruh masyarakat membantu aparat dalam mencegah potensi ancaman keamanan di Sulawesi Tengah.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
handover
Ketua Dema UIN Datokarama Wasir Kunjae 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama mendukung percepatan vaksinasi jelang Idulfitri 1443 Hijriah.

Ketua Dema UIN Datokarama Wasir Kunjae mengatakan, vaksinasi bisa menambah kekuatan tubuh masyarakat untuk melawan pandemi Covid-19 yang masih melanda.

"Kami mendukung percepatan vaksinasi khususnya yang digencarkan pihak kepolisian. Sebab vaksinasi bisa membuat masyarakat merasa aman saat melaksakan mudik," ujarnya, Sabtu (23/4/2022).

Selain itu, Wasir juga mengajak seluruh masyarakat membantu aparat dalam mencegah potensi ancaman keamanan di Sulawesi Tengah.

Baca juga: Truk Muat 175 LPG Meledak di Palu, Pertamina Jamin PT Kalco Patra Energi Tanggung Kerugian Korban

Polisi sebelumnya telah menggelar Operasi Ketupat Tinombala 2022 guna mencegah segala bentuk ancaman keamanan termasuk terorisme.

Terkait hal itu, Wasir mengimbau masyarakat tidak mudah percaya terhadap isu-isu yang bisa memantik perseturuan antar umat beragama.

"Tidak boleh serta merra mengaitkan peristiwa dengan agama. Semua agama tidak mengajarkan untuk saling mengejek atau menghina antar satu dengan lainnya," tuturnya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved