Kalla Toyota

Program Spectacular Drive & Win, Kalla Toyota Bagikan Voucher Belanja kepada Pelanggan

Penjualan terbesar Kalla Toyota berasal dari segmen MPV khususnya Avanza serta Veloz yang menjadi kendaraan yang menunjang penjualan Kalla Toyota. 

Penulis: Moh Salam | Editor: mahyuddin
handover
Di bulan Juli ini, Kalla Toyota menghadirkan program Spectacular Drive & Win. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impiannya dengan DP mulai 10% atau bunga cicilan 0 persen.  

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Moh Salam 

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kalla Toyota mengawali kuartal II dengan capaian market share yang memperlihatkan kinerja yang positif. 

Di bulan Juni 2022, Kalla Toyota memimpin market share wilayah Sulawesi dengan capaian 34,1 yang mencakup wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. 

Penjualan terbesar Kalla Toyota berasal dari segmen MPV khususnya Avanza serta Veloz yang menjadi kendaraan yang menunjang penjualan Kalla Toyota

Data market share Juni 2022, segmen MPV Low Kalla Toyota menguasai market share hingga 48 persen di berbagai wilayah di Sulawesi.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin menyebutkan, capaian kinerja positif Kalla Toyota ini tidak terlepas dari program terbaik yang senantiasa dihadirkan setiap bulannya. 

Baca juga: Beli Mobil di Kalla Toyota Bisa Dapatkan Hadiah Umrah

Di bulan Juli ini, Kalla Toyota menghadirkan program Spectacular Drive & Win

Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impiannya dengan DP mulai 10 persen atau bunga cicilan 0 persen. 

Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan gratis voucher belanja senilai 3 juta rupiah secara langsung. 

“Special benefit yang Kalla Toyota hadirkan di bulan ini ialah grandprize berupa 150 paket Umrah atau wisata religi yang dapat pelanggan dapatkan jika membeli unit kendaraan Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris. Melalui Test Drive and win, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan 10 paket pendidikan dengan total ratusan juta rupiah, dan satu unit motor Benelli Panarea di periode Juli hingga Oktober 2022 mendatang ,” ujar Suliadin, Selasa (12/7/2022).

Dia menjelaskan, Kalla Toyota juga memberikan subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah bagi pelanggan yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Toyota terbaru. 

Melalui Toyota Trust unit kendaraan lama pelanggan akan ditaksasi dengan harga terbaik. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menggelar program Test Drive

Program ini memberi kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba keunggulan kendaraan Toyota sebelum menentukan pilihan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved