Iduladha 2022

Rayakan Idul Adha 1443 H, FKIJK Sulteng Serahkan 2 Sapi Kurban ke Masjid Jami Palu

Hewan kurban diserahkan secara simbolis oleh masing-masing perwakilan Industri Jasa Keuangan kepada pengurus Masjid Jami Zaenal Fadly.

Penulis: Ketut Suta | Editor: mahyuddin
handover
Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan atau disingkat FKIJK Sulteng menyerahkan Hewan Kurban Idul Adha 1443 H, kepada Masjid Jami di Jl Dewi Sartika, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (12/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Ketut Suta

TRIBUNPALU.COM, PALU - Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Sulawesi Tengah (FKIJK Sulteng) menyerahkan Hewan Kurban Idul Adha 1443 H, kepada Masjid Jami di Jl Dewi Sartika, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, Selasa (12/7/2022).

Adapun Hewan Kurban diserahkan FKIJK Sulteng itu adalah seekor sapi dari PT BPBD Sulteng, seekor sapi dari Perbarindo bersama Permodalan Nasional Madani dan PT BPR Palu Lokadana Utama.

Selain itu juga, seekor kambing diserahkan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulteng, seekor kambing dari Bank BCA dan Bank Panin, serta seekor kambing dari Askrindo.

Hewan kurban diserahkan secara simbolis oleh masing-masing perwakilan Industri Jasa Keuangan kepada pengurus Masjid Jami Zaenal Fadly.

Ketua FKIJK Sulteng Triono Raharjo menyampaikan rasa syukur, karena masih bisa bersama-sama menyisihkan sedikit rezeki untuk kurban Idul Adha 1443 H, tahun ini.

Baca juga: Pelaku UMKM dan IRT di Donggala Dapat Literasi Keuangan dari OJK Sulteng

Dia berharap, hubungan FKIJK Sulteng terus terjalin agar dapat berbagi kepada sesama.

"Kita semua ada di sini hingga tumbuh besar dan berkembang karena juga peran bersama-masa dengan masyarakat Sulteng khususnya di Kota Palu," ujar Triono Raharjo.

"Sehingga menjadi elok rasanya kalau kita dapat berbagi bersama di hari raya Idul Adha, sehingga dapat dinikmati juga oleh masyarakat," tuturnya menambahkan.

Kegiatan itu dilanjutkan dengan penyembelihan Hewan Kurban yang disaksikan langsung masing-masing perwakilan dari FKIJK Sulteng.

Adapun daging Hewan Kurban itu akan dibagikan kepada Panti Asuhan di Kota Palu, dan juga warga sekitar Masjid Jami.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved