Sigi Hari Ini

Target Medali Emas di Porprov Sulteng, KONI Sigi Siapkan Para Atletnya

KONI Kabupaten Sigi terus melakukan persiapan terhadap atletnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi Sulteng

Penulis: Moh Salam | Editor: Salam Kerimov
Humas KONI SIGI
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi terus melakukan persiapan terhadap atletnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Poprov) Sulawesi Tengah 

TRIBUNPALU.COM, SIGI - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sigi terus melakukan persiapan terhadap atletnya dalam menghadapi Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah

Porprov sendiri nantinya bakal digelar pada November 2022 mendatang di Kabupaten Banggai.

Pengurus KONI Sigi melakukan Rapat Koordinasi bersama Sekretariat di Kantor KONI Sigi, Desa Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (16/9/2022).

Kepala Sekretariat KONI Sigi Suandi menuturkan, pihaknya melakukan penginputan atlet-atlet dari masing-masing Cabang olahraga (Cabor) yang akan bertanding di Kabupaten Banggai sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Porprov ke - IX.

Baca juga: Pemkab Minta Tenaga Kesehatan Maksimalkan Pelayanan Bagi Peserta BPJS KIS dan Kartu Sigi Masagena

"Alhamdulillah sesuai arahan yang disampaikan oleh KONI Sulteng, para atlet yang akan bertanding dimasing-masing cabor harus diinput sehingga nantinya akan dijadikan dasar pada pelaksanaan Poprov mendatang," ujar Suandi, Jumat (16/9/2022).

Kata Suandi, untuk atlet Cabor yang terdata di Kabupaten Sigi yang sudah menyerahkan nama-nama atletnya sebanyak tujuh Cabor.

Baca juga: Pemkab Intervensi Sektor Pertanian dan Transportasi untuk Pengendalian Inflasi di Sigi

Diantaranya Cabor Petanquie, Pertina, PASI, POPSI, IPSI, PELTI dan FPTI. 

Dia menambahkan, KONI Sigi akan membawa sebanyak 20 Cabang Olahraga, dengan target juara satu.

"Jadi paling lambat tanggal 20 September ini, semua nama-nama atlet dimasing-masing Cabor sudah terimput dalam sistem. Bagi Cabor yang belum memasukan nama atletnya, kita tidak bertanggung jawab bila Cabor tersebut tidak ikut dalam Poprov tahun ini," tutur Suandi. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved