Banggai Hari Ini

22 Tim Ramaikan Turnamen Futsal Putri Dankipan C di Banggai

Sebanyak 22 tim futsal putri berpartisipasi pada Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: Haqir Muhakir
Handover
Sebanyak 22 tim futsal putri berpartisipasi pada Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Asnawi Zikri

TRIBUNPALU.COM, BANGGAI - Sebanyak 22 tim futsal putri berpartisipasi pada Open Tournament Futsal Women Dankipan C Cup dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77.

Turnamen ini dipusatkan di Lapangan Kompi Senapan C 714/SM, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Open Tournament Futsal Women yang berlangsung selama 24 hari, sejak tanggal 4 hingga 27 Oktober 2022, dibuka langsung oleh Dankipan C Yonif 714/SM Luwuk, Kapten Inf. Erik Kristian Kambu.

Laga pembukaan berlangsung pada Selasa (4/10/22) antara tim skuad Pratiwi Cobra versus Candara FC di Grup A yang ditandai dengan tendangan kick off Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama.

Baca juga: Tiba di Tolitoli, Tim Penilai Desa Wisata Disambut Penari Tradisional

Juga disaksikan langsung oleh Asisten I Setda Banggai Nurdjalal, Dandim 1308/LB Letkol Inf Dony Gredinand, dan Kajari Banggai Raden Bagus Wicaksono.

Memperebutkan hadiah total Rp15 juta, pembukaan Open Tournament Futsal Women yang dirangkaikan dengan tasyakuran kenaikan pangkat para prajurit Kipan C Yonif 714/SM ini menghadirkan penyanyi dangdut asal Kota Banyuwangi, Vila Talia.

"Terima kasih atas sinergitas yang diberikan dalam menyukseskan malam pembukaan Open Tournament Futsal Women ini. Dan saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh prajurit yang menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2022. Dengan kenaikan pangkat ini semoga bisa lebih dewasa dalam menjalankan tugas dan membanggakan TNI," kata Kapten Erik Kambu.

Ditemui secara terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Aan Pratama mengatakan Open Tournament Futsal Women diikuti oleh tim futsal Pratiwi Cobra, Cassandra FC, Bintang Awu, King Peace Padang, Kompaster FC dan Buaya Jinak FC di grup A.

Baca juga: FPKB Gelar Lomba Hadroh Antar Majelis Talim se Kota Palu

Sementara di grup B terdiri dari Bunga Women FC, Manyula Women, Langkoyang FC Biak, Kayutanyo FC, Luok FC dan FKIP Unismuh.

Sedangkan Puncak Women FC, Huhak FC, Royal Women FC, Andini FC dan Boboxer FC di grup C.

Serta MPP Women FC, Tintingan FC, Persaib Putri, Soho Women dan KKST FC di grup D.

"22 tim futsal putri ini berasal dari kecamatan Pagimana, Luwuk, Luwuk Timur, Luwuk Selatan, Nambo, Kintom, Batui dan Moilong," kata Aan. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved