Palu Hari Ini

Momentum Sumpah Pemuda, Hadianto Sebut Anak Muda Wajib Miliki Kapasitas, Skill, dan Kompetensi

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menjadi narasumber dalam Talkshow Palu Muda Berkarya tahun 2022.

Penulis: Alan Sahrir | Editor: Salam Kerimov
Humas Pemkot Palu
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menjadi narasumber dalam Talkshow Palu Muda Berkarya tahun 2022. 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Alan Sahril

TRIBUNPALU.COM,PALU - Peringati Hari Sumpah Pemuda, Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menjadi narasumber dalam Talkshow Palu Muda Berkarya tahun 2022.

Hadianto Rasyid mengapresiasi kegiatan Palu Muda Berkarya tahun 2022 di Gedung Khans Studio, Jl Tembang, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Kamis (27/10/2022) malam.

"Saya berharap moga-moga kegiatan ini dapat terus dilangsungkan dan saya siap menjadi motorisator di belakangnya," imbuh pria kelahiran 1975 itu.

Menurutnya, bangsa yang besar pastilah dibangun oleh masyarakat yang besar.

Begitupun dengan bangsa yang kuat dibangun oleh masyarakat yang kuat pula.

Baca juga: Pakaian Adat Warnai Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kantor Imigrasi Banggai

Menurutnya, Ketika Sumber Daya Manusianya memiliki kapasitas, skill, dan kompetensi maka akan menunjukkan hasil-hasil yang lebih baik.

"Malam hari ini, saya memiliki keyakinan bahwa InsyaAllah Kota Palu ini memiliki potensi-potensi yang lebih besar, jikalau kalian yang ada disini ingin terus membangun kapasitas, kompetensi, dan skill yang dimiliki," ujar Hadianto.

Baca juga: Hadianto Rasyid Sapa Siswa-siswi di SMANTI Education Festival

Ia mengatakan Sumpah Pemuda merupakan satu deklarasi besar pemuda-pemuda saat itu dan harusnya hal tersebut juga menjadi sumpah para pemuda hari ini sebagai generasi penerus.

"Kalian punya tanggung jawab besar terhadap daerah kita ini. Mungkin saat ini belum, tetapi hari ini merupakan proses bagi kalian menyiapkan diri untuk siap-siap menerima beban dan tanggung jawab kita semua" tuturnya. (*)

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved