Nasib Susi ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Bakal Ikut Dipidana Kasus Brigadir J?

ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi, jadi sorotan setelah membuat gempar sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022)

Editor: Putri Safitri
Tangkap layar kanal YouTube Kompas TV
Saksi Susi, ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dimintai keterangan dalam sidang lanjutan terdakwa Bharada E yang digelar di PN Jaksel pada Senin (31/10/2022). 

TRIBUNPALU.COM - Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi, jadi sorotan setelah membuat gempar sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (31/10/2022).

Diketahui Susi kerap dimarahi dan ditegur majelis hakim dalam sidang lanjutan perkara tewasnya Brigadir J.

Hal ini karena Susi selalu memberikan keterangan yang berbelit, tak masuk akal hingga banyak menjawab tidak tahu.

Alhasil majelis hakim pun dibuat kesal hingga hakim menduga Susi bayak berbohong setiap kali ditanya.

Berkali-kali hakim mengingatkan Susi bisa dijerat pidana jika memberikan keterangan palsu di persidangan.

Tak hanya hakim, kubu kuasa hukum Bharada E juga geram dengan ulah Susi sepanjang persidangan.

Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy merasa marah dengan keterangan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi yang berbohong dalam persidangan.

Atas hal itu, Ronny Talapessy meminta kepada majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjatuhkan pidana kepada Susi.

Lantas akankan Susi dipidana ?

Apakah Susi bakal menyusul dua majikannya, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang jadi tersangka dan kini duduk di kursi terdakwa pembunuhan Brigadir J?

Dikonfrontir dengan Kuat Maruf, Hakim Ancam Tersangkakan Susi ART Ferdy Sambo Jika Terbukti Berbohong

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengancam mempidanakan asisten rumah tangga (ART) Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Susi jika terbukti memberikan keterangan palsu.

Hal ini dikatakan Hakim Ketua Wahyu Imam Santosa dalam persidangan perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J atas terdakwa Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Senin (31/10/2022).

Sebelum menjerat Susi, ART pasutri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi itu akan dikonfrontir dengan terdakwa Kuat Ma'ruf yang juga berada di Magelang, Jawa Tengah sebelum Brigadir J tewas.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved