Porprov Sulteng 2022

299 Atlet Parigi Moutong Bakal Berlaga di Porprov Sulteng, Tempati 17 Rumah di Banggai

Atlet yang tergabung kontingen Parigi Moutong sudah melewati tahapan verifikasi faktual dan dinyatakan sah bertanding di ajang Porprov Sulteng

Penulis: Citizen Reporter | Editor: mahyuddin
handover
Ketua Tim Aju KONI Parigi Moutong Rinaldi Rosdul 

PARIGI MOUTONG– Sebanyak 299 Atlet Parigi Moutong bakal berlaga di Event bergengsi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah ke- IX di Kabupaten Banggai.

Atlet yang tergabung kontingen Parigi Moutong sudah melewati tahapan verifikasi faktual dan sah bertanding di ajang Porprov Sulteng 2022.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Aju KONI Parigi Moutong Rinaldi Rosdul melalui rilis tertulisnya kepada TribunPalu.com, Sabtu (3/12/22).

"Kontingen Parigi Moutong mulai dari Atlet, manager, official, pelatih hingga panitia Kontingen mencapai 489 orang," kata 

Terkait Pemondokan Kontingen Parigi Moutong di Kabupaten Banggai, lanjut Rinaldi, terletak di dua tempat yaitu Kelurahan Bungin dan Kelurahan Bungin Timur.

"Ada beberapa Pemondokan yang tidak memenuhi kriteria karena akses sangat susah seperti ada yang di atas bukit, ada di lorong yang sempit dan kita tidak bisa mengambil rumah seperti itu, sehingga hanya ada enam rumah saja memenuhi keiteria untuk di tempati di Kelurahan Bungin,” jelas Rinaldi.

Baca juga: Panitia Porprov Sulteng Siapkan 139 Rumah untuk Kontingen Daerah, Tersebar di Kecamatan Kota

Untuk penginapan di Bungin Timur, adalah pondokan yang sedianya untuk kontingen Kabupaten Morowali Utara.

Pondokan itu kosong dan tidak ditinggali kontingen Morowali Utara sehingga ditempati Kontingen Parigi Moutong.

“Di Kelurahan Bungin Timur tersebut kami dapatkan rumah 11 unit yang layak untuk ditempati dan sudah deal bersama panitia lokal Porprov Banggai, di tambah 1 Posko untuk pusat Sekretariat Kontingen Parigi Moutong yaitu di Kantor Kelurahan Bungin,” jelas Rinaldi.

Total pemondokan atau rumah warga yang disiapkan Panitia Porprov Banggai untuk Kontingen Kabupaten Parigi Moutong sebanyak 17 rumah.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved