Sulteng Hari Ini

Kenang Mendiang Mantan Menteri ATR/BPN, Ketua KAHMI Sulteng: Pernah Bawa Bantuan Gempa 2018

Mantan Wakil Wali Kota Palu itu menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Ferry Mursyidan Baldan di momen Munas XI KAHMI beberapa waktu lalu.

Penulis: fandy ahmat | Editor: mahyuddin
handover
Ketua MW KAHMI Sulteng Andi Mulhanan Tombolotutu 

Laporan Wartawan TribunPalu.com, Fandy Ahmat

TRIBUNPALU.COM, PALU - Kepergian Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan turut meninggalkan duka bagi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Tengah (Sulteng).

Ferry Mursyidan Baldan merupakan seorang tokoh KAHMI dan sempat menghadiri Munas ke-XI KAHMI di Kota Palu pada 24-27 November 2022.

"Mewakili KAHMI Sulteng saya mengucapkan belasungkawa atas wafatnya kader terbaik HMI Ferry Mursyidan Baldan di Jakarta," ujar Ketua MW KAHMI Sulteng Andi Mulhanan Tombolotutu, Sabtu (3/12/2022).

Baca juga: Bupati Sigi Temui Menteri ATR/BPN, Target Bangun Gedung Olahraga di Eks HGU Hasfarm Pombewe

Mantan Wakil Wali Kota Palu itu menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Ferry Mursyidan Baldan di momen Munas XI KAHMI beberapa waktu lalu.

Saat itu, Ferry tiba di Kota Palu bersama sejumlah pejabat negara dari KAHMI seperti mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menkopolhukam Mahfud MD.

Mulhanan mengatakan, hubungannya dengan Ferry Mursyidan Baldan telah berlangsung sejak lama.

Ferry juga pernah menyalurkan bantuan saat terjadi gempa dan tsunami di Kota Palu dan sekitarnya pada 2018 silam.

"Beliau pernah membawakan bantuan langsung saat bencana di Sultemg. Semog almarhum mendapatkan tempat layak di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan," ucap Mulhanan.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved