PT DSLNG

Meriahkan Festival Media, Booth PT DSLNG Sajikan Video Perannya Selama Bencana Palu 2018

PT DSLNG hadir sebagai sponsor Festival Media sekaligus menghadirkan booth yang menyajikan media internal perusahaan bernama, "Bhinneka".

Penulis: Asnawi Zikri | Editor: mahyuddin
handover
PT Donggi-Senoro LNG (PT DSLNG) turut meramaikan Festival Media Sulawesi Tengah. Festival Media berlangsung 9-10 Desember 2022 di Gedung  Jodjokodi Convention Center (JCC), Jl Moh Yamin, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu. 
TRIBUNPALU.COM, PALU - PT Donggi-Senoro LNG (PT DSLNG) turut meramaikan Festival Media Sulawesi Tengah.
Festival Media berlangsung 9-10 Desember 2022 di Gedung  Jodjokodi Convention Center (JCC), Jl Moh Yamin, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.
PT DSLNG hadir sebagai sponsor Festival Media sekaligus menghadirkan booth yang menyajikan media internal perusahaan bernama, "Bhinneka".
Bhinneka sendiri juga merupakan media internal yang diterbitkan DSLNG sebagai buletin berkala yang mengabarkan aktivitas perusahaan dan juga karyawan dengan tim redaksi dari bagian komunikasi perusahaan.
PT DSLNG juga menyuguhkan video profil perusahaan dan aktivitas operasinya di Sulawesi Tengah, termasuk video singkat peran DSLNG selama bencana Palu 2018.
"Sejak awal beroperasi di Sulawesi Tengah, kami memiliki hubungan erat yang sehat dan saling menguatkan dengan teman-teman media. Kami berperan aktif mendukung upaya peningkatan kapasitas jurnalis selama bertahun-tahun dimulai dari berbagai pelatihan jurnalistik, menyelenggarakan Uji Kompetensi bekerjasama dengan Dewan Pers, hingga menggelar kompetisi karya jurnalis melalui Anugerah Jurnalistik DSLNG," jelas External Communication Supervisor DSLNG, Rahmat Azis, kepada TribunPalu.com.
festival media di JCCC
Festival Media berlangsung 9-10 Desember 2022 di Gedung  Jodjokodi Convention Center (JCC), Jl Moh Yamin, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.
"Kami melihat perkembangan jurnalis perlahan semakin baik untuk mendukung kemajuan Sulteng. Kami senang bisa jadi bagian dari Festival Media ini, dan berterima kasih untuk dukungan teman-teman media bagi perusahaan kami selama ini," terangnya menambahkan.
Dari majalah yang diperoleh TribunPalu.com di booth perusahaan migas itu, PT DSLN telah menerima berbagai penghargaan sejak 2013.
Berikut beberapa daftar penghargaan DSLNG: 
5 June 2013
UNEP for Maleo Conservation Ex-situ
2014
Indonesian CSR Award
19 Maret 2015
Annual Global CSR 
29 Juli 2015
Culturan Baset Community Development Awards
21 April 2016
Best Community Program
31 Maret 2017
Annual Global CSR Summit and Award
14 September 2017
Indonesian Sustainable Development Award
2016-2021
Patra Nirbhaya Karya Utama
Patra Nirbhaya Karya Utama Adinugraha I
Patra Karya Raksa Madya.(*)
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved