MotoGP

Pasca-operasi, Marc Marquez Sebut Kondisinya Belum 100 Persen untuk Hadapi MotoGP 2020

Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mengungkapkan bahwa ia menjalani musim dingin yang berat karena harus memulihkan diri pascaoperasi.

Instagram/marcmarquez93
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez 

TRIBUNPALU.COM - Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez mengungkapkan bahwa ia menjalani musim dingin yang berat karena harus memulihkan diri pascaoperasi dari cedera di bahu kanannya.

"Tentunya saya mengalami kendala di musim dingin ini karena harus operasi sebelumnya. Namun saya sudah membaik dari hari ke hari. Walau saya belum pulih 100 persen tapi saya siap untuk musim yang baru," kata Marc Marquez kepada media, Rabu(5/2/2020) di Shangri-La Hotel, Jakarta

Ia mengatakan bahwa ini adalah salah satu momen yang berat baginya dan penting untuk segera pulih dan kuat.

"Saatnya saya melihat ke depan. Ini musim yang baru, memulai mengendarai motor baru. Semua tim di Repsol honda berusaha keras untuk menghasilkan motor yang mampu bersaing agar kami bisa menjadi yang terbaik di musim ini," tambahnya.

Alami Cedera Bahu, Marc Marquez Akui Proses Pemulihannya Kali Ini Lebih Sulit

Marc Marquez (kedua dari kiri) saat hadir sebagai tamu kehormatan di Shangri-La Hotel dalam acara Repsol Lubricant Show, Rabu (5/2/2020).
Marc Marquez (kedua dari kiri) saat hadir sebagai tamu kehormatan di Shangri-La Hotel dalam acara Repsol Lubricant Show, Rabu (5/2/2020). (WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Yamaha Resmi Perpanjang Kontrak Maverick Vinales untuk MotoGP 2020-2021

Valentino Rossi Tak Lagi di Tim Yamaha pada 2021, The Doctor Ingin Realisasikan 2 Target Ini

Setelah Terdepak dari Tim Yamaha, Valentino Rossi Umumkan Rencana Masa Depannya Awal Tahun Ini

Ia lantas percaya diri bahwa ia beserta timnya mampu memetik hasil yang baik di musim baru ini.

"Musim 2019 lalu adalah musim yang fantastis bagi kami. Kami sangat kompetitif. Namun saat ini kami harus lebih kompetitif dan lebih cepat, karena kami tahu pesaing kami juga melakukan perubahan pada tim mereka masing-masing," terangnya.

Marc Marquez berharap timnya dapat bersaing dan lebih cepat di musim ini, maka target mempertahankan juara MotoGP 2020 dapat diwujudkan.

(WARTAKOTALIVE.COM/Rafsanzani Simanjorang)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kondisi Marc Marquez Belum 100 Persen Hadapi MotoGP 2020: Musim Dingin yang Berat

Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved