Ashraf Sinclair Meninggal

Hadiri Tahlilan Suami BCL, Dewi Sandra Kesal dengan Oknum Ini: Di Mana Etika dan Rasa Kemanusiaanmu?

Hadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair, Dewi Sandra ungkap kekesalannya dengan oknum ini hingga berikan argumen: Di mana etika dan rasa kemanusiaanmu?

Hadiri Tahlilan Suami BCL, Dewi Sandra Kesal dengan Oknum Ini: Di Mana Etika dan Rasa Kemanusiaanmu?
Kolase Instagram @rionaldo.stokhorst dan TribunJakarta.com
Bunga Citra Lestari, Dewi Sandra, dan Ashraf Sinclair - Hadiri acara tahlilan Ashraf Sinclair, Dewi Sandra ungkap kekesalannya dengan oknum ini hingga berikan argumen: Di mana etika dan rasa kemanusiaanmu? 

TRIBUNPALU.COM - Lawan main sinetron mendiang Ashraf Sinclair, Dewi Sandra menghadiri acara tahlilan di kediaman Bunga Citra Lestari.

Namun ada suatu kejadian yang membuat Dewi Sandra tampak kesal dengan oknum yang kerap memanfaatkan pemberitaan terkait duka yang menyelimuti Bunga Citra Lestari.

Dewi Sandra mengungkapkan kekesalannya terhadap oknum tersebut melalui sebuah unggahan Instagram Story pribadinya, @dewisandra pada Rabu (26/2/2020).

Pada foto unggahan tersebut, terlihat ada oknum yang nekat mengambil gambar secara diam-diam di rumah Bunga Citra Lestari.

Masih Berkabung atas Kepergian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari Dapat Komentar Sadis Warganet

Dikutip dari suar.grid.id, hal tersebut bermula dari larangan pada para wartawan untuk masuk ke area rumah Bunga Citra Lestari.

Bahkan hingga tahlilan di hari ketujuh pun Bunga Citra Lestari tetap tak berkenan membukakan pintu untuk para wartawan yang ingin meliput suasana tahlilan tersebut.

Oleh karena itu, oknum tersebut mencari segala cara untuk memperoleh gambar demi bisa mengabadikan kabar terkini di kediaman Bungan Citra Lestari.

Dewi Sandra pun geram, lantas mengambil foto saat mengetahui ada oknum yang nekat mengambil gambar dari balik pagar menggunakan tongsis.

Ibunda Ashraf Sinclair Pamit untuk Kembali ke Malaysia, Beri Janji Ini untuk Noah dan BCL

Tak hanya foto, ia juga menyertakan kalimat menohok untuk oknum tersebut.

Halaman
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Rizkianingtyas Tiarasari
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved