Breaking News:

Dukung Kegiatan Sekolah dari Rumah, Gramedia Palu Hadirkan 2 Promo Menarik, Diskon Hingga 40%

Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar dari rumah, Gramedia Palu hadirkan dua promo menarik. Diskon untuk buku pilihan dan produk alat tulis

Dok. Gramedia Palu
Dalam rangka mendukung kegiatan belajar mengajar dari rumah, Gramedia Palu hadirkan dua promo menarik. Diskon untuk buku pilihan dan produk alat tulis 

TRIBUNPALU.COM - Akibat pandemi Covid-19, kegiatan belajar mengajar kini telah beralih dengan metode pembelajaran secara virtual.

Hal tersebut dilakukan demi mencegah perkumpulan dan menjaga mobilitas masyarakat agar dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Meski demikian, kebutuhan akan buku dan perangkat sekolah masih terus dicari untuk menyongsong tahun ajaran baru 2020.

Dalam rangka mendukung program pemerintah tersebut, Gramedia Palu mempunyai gebrakan untuk menyemarakkan semangat belajar dari rumah.

Direktur Marketing dan Human Resource, Heri Dharmawan bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palu Presly Tamlubolon, memotong pita peresmian Gramedia Store di Palu, Sabtu (30/11/2019) pagi.
Direktur Marketing dan Human Resource, Heri Dharmawan bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Palu Presly Tamlubolon, memotong pita peresmian Gramedia Store di Palu, Sabtu (30/11/2019) pagi. (TribunPalu.com/Haqir Muhakir)

Kepustakaan Populer Gramedia Raih Nominasi London Book Fair 2019

Toko buku terlengkap yang berlokasi di jalan Moh Hatta No 32 atau lebih tepatnya sampin kantor Bank BRI Kc Palu itu menawarkan dua promo untuk para pelajar.

Pertama yakni promo bertajuk 'Gedebuk' atau 'Get the Book' merupakan program diskon sebesar 40% untuk buku-buku pilihan.

Promo 'Gedebuk' itu akan berlangsung selama dua bulan, mulai dari 1 Juli sampai 31 Agustus 2020.

Tak hanya buku-buku pilihan, berbagai diskon perlengkapan alat tulis dan buku pelajaran akan memberikan harga terbaik untuk barang berkualitas tinggi.

Promo Gramedia Palu
Promo Gramedia Palu (Dok. Gramedia Palu)

Gramedia Store Ke-120 Buka di Kota Palu, Sambutan Pemerintah Setempat

Promo itu bertajuk 'Back to School', yang memberikan diskon sampai 15% untuk buku pelajaran, terkecuali buku tematik.

Diskon 30% juga ditawarkan untuk produk alat tulis.

Halaman
12
Penulis: Isti Tri Prasetyo
Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved