Breaking News:

Curhatan Jessica Iskandar saat Divonis Idap 2 Penyakit Ini: Semoga Aku Bisa Sembuh dengan Obat Saja

Begini curhatan Jessica Iskandar saat divonis dokter mengidap dua penyakit serius ini.

Editor: Lita Andari Susanti
riomotret via Instagram/inijedar
Jessica Iskandar. 

"Dokter akan melihat selama 6 bulan gimana.

Pas 6 bulan nanti dokter akan membuat keputusan oh ini dengan obat aja akan menurun hormon tiroidnya atau ini dengan obat belum bisa turun.

Butuh kelanjutan, kayak operasi amit-amit.

Setelah 6 bulan dokter akan memutuskan jalur mana apakah meneruskan obat atau operasi.

Operasi ada jalur dua, ada yang diangkat ada yang dikasih radioaktif," jelasnya.

Jessica membeberkan akibat dari penyakit yang dia idap.

"Kalau udah ganggu sistem tubuh itu banyak banget.

Misalnya mata aku bisa jadi clong karena otot mata bisa bengkak.

Jantung aku aja sekarang udah berdebar, dari perut aku bisa mual.

Alat reproduksi aku bisa nggak datang bulan, terus otot aku bisa lemah tak berdaya gitu," bebernya.

Halaman
1234
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved